Mayat Terapung di Tengah Laut Banyupoh - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/17/18

Mayat Terapung di Tengah Laut Banyupoh


Buleleng, Dewata News. Com - Suatu peristiwa tengah hari pada hari Sabtu (17/11) sekitar pukul 11.00 Wita seorang nelayan sedang mancing menemukan sosok mayat terapung vdi tengah laut kawasan Desa Bayupoh, Kecamatan Gerokgak.

Setelah melihat sosok mayat terapung itu, nelayan yang diketahui bernama I Wayan Mika dengan ketidakberanian langsung ke pinggir pantai. 

Sampai di pinggir pantai, I Wayan Mika memberitahu teman-teman nelayan lainnya untuk membantu membawa mayat tersebut ke pinggir pantai.

Setelah sosok mayat itu berhasil di evakuasi, temuan mayat itu dilaporkan kepada pihak berwajib. Sosok mayat laki- laki Mr.X sudah dalam keadaan kaku dengan umur sekitar 40 tahun menggunakan pakaian lengkap (baju tangan panjang warna crem bergaris, celana panjang warna hitam), tidak ditemukan surat/kartu identitas diri.


Pemeriksaan dilakukan langsung oleh Kepala Puskesmas Gerokgak II Pejarakan, dr.Yesi, disamping dari pihak kepolisian.

Setelah anggota Kepolisian melakukan pengambilan sidik jari korban tidak dapat terbaca atau terdetiksi karena sidik jari asli tidak utuh.

Hasil pemeriksaan medis Puskesmas Gerokgak II Pejarakan, keluar buih dari mulut dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara medis, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Buleleng di Singaraja. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com