Korps Resiman Mahasiswa Ugracena Bali Serahkan Sembako Kepada Veteran - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/14/18

Korps Resiman Mahasiswa Ugracena Bali Serahkan Sembako Kepada Veteran


Buleleng, Dewata News. Com —  Mengenang jasa perjuangan para Veteran dan sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kemerdekaan yang diraih para pejuang, Korps Resimen Mahasiswa (Korps Menwa) Ugracena Bali, Selasa (13/11) sore melakukan silahturamhmi dengan sejumlah Veteran di Kabupaten Buleleng dan sekaligus menyerahkan 50 paket sembako yang diterima secara simbolis para Veteran.

Ketua Korps Menwa Ugracena Bali, Bagus Ngurah Rai mengatakan, dalam Kegiatan Korps Menwa Indonesia Ugracena Bali dilakukan dalam memperingati Hari Pahlawan dan Hari Puputan Margarana juga dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis Kartu Tanda Anggota (KTA) Korps Menwa Ugracena Kabupaten Buleleng termasuk ucapan terima kasih atas penggalangan bantuan untuk bencana alam.

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan bela negara, Ketua Korps Menwa Bali Bagus Ngurah Rai mengatakan, Korps Menwa Ugracena Bali telah melakukan kegiatan bela negara secara bertahap dengan menyasar sejumlah anak didik mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak hingga SMA dan SMK.

”Kegiatan bela negara sangat penting dilakukan untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan nasionalisme kepada genarasi muda,” ucap Bagus ngurah Rai.

Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Buleleng, Korps Resimen Mahasiswa (Korps Menwa) Ugracena Bali juga sekaligus melakukan pembahasan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 nanti. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com