Joni Agung & Double T Keluarkan Single Terbaru "Datanglah Padaku" - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/5/18

Joni Agung & Double T Keluarkan Single Terbaru "Datanglah Padaku"


Denpasar, Dewata News. Com - Setelah sukses mengeluarkan single berjulud Ska Genjek SNI, Joni Agung & Double T kembali rilis single terbaru berjudul Datanglah Padaku yang dirilis tanggal 5 November 2018 kemarin. “Setiap kali manggung selalu menggusung format Reggae,” ujar Joni Agung & Double T yang juga seorang vokalis, Senin (5/11).

Menurutnya, untuk saat ini, single terbaru berjudul Datanglah Padaku ini dikemas dalam format video official lirik yang sudah bisa ditonton dan dinikmati kalangan masyarakat dalam media digital youtube di channel Joni Agung & Double T Reggae Bali.”Selain itu, dirinya tidak menutup kemungkinan dalam kurun waktu 2 bulan yang akan datang,  Joni Agung & Double T akan kembali mengeluarkan single-single anyar yang tentunya masih dirahasiakan,” terangnya.

Lebih lanjutnya, sejak tahun 2000 hingga sekarang, lagu-lagu Joni Agung & Double T masih tetap diproduseri oleh Pregina Showbiz Bali. Adapun jumlah personil Joni Agung & Doubel T terdiri dari 6 orang personil diantaranya Joni Agung & Double T (vocal), Mayun (keyboards), Alit (gitar), Tilem (bass), Rody (drums), dan Sandi (saxophone). “Semoga apa yang menjadi karya Joni Agung & Double T terus diterima oleh masyarakat luas tidak hanya masyarakat Bali saja melainkan masyarakat luar Bali, serta wisatawan yang menyenangi musik Reggae,” ucapnya.


Joni Agung & Double T menjelaskan kalau dirinya dalam membuat lagu single tentu membutuhkan waktu paling banyak sebulan atau lebih sedikit. Karena selain lagu single yang sudah ada juga latihan untuk mencari lirik nada yang pas untuk lagu tersebut. “Dengan persaingan yang ketat di blantika musik Bali, khususnya lagu Reggae tentu akan banyak membawa nilai positif untuk terus berkarya, dan berkarya dalam menciptakan single-single terbaru,” jelasnya.

Ditambahkan, di Zaman Now seperti sekarang ini masyarakat lebih tertarik menyaksikan dan mendengarkan lagu kesukaannya di youtube ketimbang di DVD, maka itu Joni Agung & Double T lebih tertarik mempromosikan lagu-lagu ciptaanya lewat youtube. Karena melalui youtube bisa cepat mengetahui respon masyarakat melalui seringnya mengklik lagu-lagu Joni Agung & Double T. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com