Dua Jabatan Kapolsek dan Kasat Sabhara di Buleleng Alami Mutasi - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/12/18

Dua Jabatan Kapolsek dan Kasat Sabhara di Buleleng Alami Mutasi


Buleleng, Dewata News. Com - Dua jabatan Kapolsek dan jabatan Kasat Sabhara Polres Buleleng mengalami mutasi sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

Dua jabatan Kapolsek yang akan diserahterimakan tugas dan tanggung jawabnya, yakni Kapolsek Busungbiu dari pejabat yang lama AKP I Nengah Muliadi, SH kepada pejabat yang baru AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH. Sementara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, SH, S.IK akan menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kapolsek Seririt kepada penggantinya Kompol I Wayan Suka, S.Sos, M.Si

Untuk jabatan Kasat Sabhara Polres Buleleng yang selama ini dikendalikan oleh AKP I Wayan Parta akan digantikan oleh AKP I Nengah Muliadi, SH yang sebelumnya sebagai Kapolsek Busungbiu.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Kapolsek dan Kasat Sabhara Polres Buleleng itu, menurut Kasubbag Humas, Iptu Gede Sumarjaya akan dilakukan di halaman depan Mapolres Buleleng, Selasa (13/11) pagi.

"Proses mutasi jabatan di lingkungan k Buleleng ini, berdasarkan surat telegram atau TR Kapolda Bali, tertanggal 24 Oktober 2018", jelas Iptu Gede Sumarjaya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com