Bupati Buleleng Siap Gelar Kunjungan Kerja Tahun 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/13/18

Bupati Buleleng Siap Gelar Kunjungan Kerja Tahun 2018


Buleleng, Dewata News. Com — Kegiatan kunjungan kerja (kunker) Bupati dan Wakil Bupati Buleleng tahun 2018 siap digelar untuk monitoring dan evaluasi (monev) pembangunan selama setahun. Kunker tahun 2018 akan digelar pada tanggal 21, 22, dan 23 Nopember 2018 yang dibagi menjadi tiga wilayah, yaitu wilayah Timur, wilayah Tengah, dan wilayah Barat.

Hal tersebut terungkap saat rapat final persiapan kunker tahun 2018 dihadiri seluruh SKPD dan juga stakeholder terkait yang digelar di Ruang Rapat Unit IV Kantor Bupati Buleleng, Selasa (13/11).

Kepala Inspektorat Buleleng, I Putu Yasa, SH.,MM selaku pimpinan rapat menjelaskan, rapat ini merupakan rapat terakhir persiapan kunker tahun 2018. Kunker sendiri akan dimulai pukul 07.00 Wita sampai selesai di tanggal 21, 22, dan 23 Nopember 2018. Dalam tiga hari tersebut akan dibagi menjadi tiga blok, yaitu blok timur, blok tengah dan blok barat. “Pada hari pertama akan menyasar blok timur, hari kedua blok tengah dan hari ketiga blok barat,” jelasnya.


Kunker ini sendiri akan menyasar kegiatan-kegiatan ataupun pembangunan di masing-masing kecamatan yang akan dikunjungi seusai dengan blok nya. Ada beberapa kegiatan fisik yang ada di Kabupaten Buleleng juga akan dikunjungi dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan tersebut sudah sampai sejauh mana pembangunan berjalan di Kabupaten Buleleng. “Ada kegiatan-kegiatan fisik di Kabupaten Buleleng yang akan disasar,” ujar I Putu Yasa.

Putu Yasa menambahkan, ada yang berbeda dari kunker tahun 2018 ini. Pada kunker 2018 ini akan digelar pelayanan-pelayanan kepada masyarakat pada saat tatap muka di setiap akhir kunjungan masing-masing blok. 

Menurut Putu Yasa, ada beberapa pelayanan yang akan dihadirkan di lokasi tatap muka, yaitu pelayanan KB, pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan pembayaran PBB, pelayanan Samsat dan SIM keliling, pelayanan donor darah, pelayanan kesehatan, pasar pangan lokal, dan pasar murah. “Kami akan hadirkan delapan layanan di lokasi tatap muka,” pungkasnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com