Band Logaritma Disukai Kalangan Pelajar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/7/18

Band Logaritma Disukai Kalangan Pelajar


Denpasar, Dewata News. Com - Band Logaritma terbentuk pada tahun 2013 silam, dan pada kala itu baru beranggotakan tiga orang yakni Nara (vokalis), Dede (bassit), dan Anom (drummer) yang semuanya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Umum (SMU). Merasa jumlahnya anggota masih kurang dua orang, maka dimasukan nama Angel (rythem guitar), dan Febrian (lead guitar). “Dibentuknya Band Logaritma adalah untuk semata-mata bisa memberikan hiburan di sekolah bila evet,” ujar Nara vokalis Band Logaritma, Rabu (7/11) di Radio Suara Sunari.

Dikatakan, merasa Angle (rythem guitar) tidak kunjung aktif di anggota Band Logaritma, maka Angle posisinya digantikan oleh Ramadhani. Namun tidak berselang begitu lama, Angle kembali lagi bergabung dengan diposisi di kyebord. Jadi lengkap sudah jumlah anggota Band Logaritma yakni jumlah menjadi 6 orang. Sejauh ini perjalan kami cukup cemerlang, dan banyak teman-teman sekolah yang menyukai lagu-lagu yang dibawakan. “Namun ada sayangnya, salah satu anggota Band Logaritma, Febrian harus mundur dengan alasan karena sekolahnya yang berada jauh yakni di Jimbaran, dan harus digantikan oleh George,” terangnya.

Lebih lanjutnya, tidak terasa perjalanan Band Logaritma yang begitu panjangnya ini untuk bisa memberikan hiburan di sekolah, kembali ada masalah yang baru yang harus di hadapi yakni kembali kehilangan dua orang pemain seperti George dan Angle. “Walau kehilang dua orang pemain, Band Logaritma tidak berselang lama mencari penggantinya. Dimana George dan Angle sudah ada penggantinya Faisal dan Ardhelia,” ucapnya.

Nira menjelaskan, sebenarnya Ardhelia ini merupakan seorang vokalis. Belum lagi ditambah dua orang vokalis lagi seperti Intan dan Dinda ini tentu membuat Band Logaritma paling disukai, sebab dari masing-masing vokalis membawakan lagu-lagu yang bisa menghibur dan  asik terdengar di telinga. Biasanya Band Logaritma selalu mendapat undangan manggung setiap kali ada event sekolah. “Ini menandakan Band Logaritma memiliki banyak sekali penggemar terutamanya dikalangan pelajar,” jelasnya.

Ditambahkan, selama ini lagu-lagu yang sering dibawakan manggung adalah lagu Kotak dan Jamrud. Karena di Zaman Now seperti sekarang lagu-lagu ini masih dirasakan sangat populer terutamanya dikalangan pelajar. Semoga Band Logaritme tidak hanya disukai oleh para pelajar saja, namun juga di sukai oleh masyarakat luas pada umumnya yang menyukai dan mencintai musik. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com