Truck Fuso Kabur Setelah Diseruduk Truck Diesel - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/5/18

Truck Fuso Kabur Setelah Diseruduk Truck Diesel


Buleleng, Dewata News. Com - Kecelakaan lalu lintastas yang melibatkan kendaraan Truck Mits. Colt Diesel Light DK-9560-UJ dengan kendaraan Truck Fuso yang tidak diketahui identitasnya terjadi pada hari Jumat (05/10) sekitat pukul 11.30 Wita di jalan jurusan Singaraja-Gilimanuk Km. 53,100 wilayah Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Kab. Buleleng.

Saat terjadi kecelakaan kendaraan Truck Mits Colt Diesel Light  DK-9560-UJ dimemudikan I WAYAN SUDIARTA (48), alamat Banjar Dinas Sari Mekar, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, mengalami memar pada perut bagian bawah, dirawat di Puskesmas Gerokgak II,  kemudian dirujuk ke RSU Kertha Usada Singaraja.

Sementara pengemudi kendaraan Truck Fuso yang Identitas tidak diketahui masih dalam penyelidikan.

Dari kronologis kejadian disebutkan, berawal dari kendaraan Truck Mits Colt Diesel Light Truck DK- 9560-UJ datang dari arah timur (Seririt) menuju ke barat (Gilimanuk) dan ketika melintas di TKP tiba-tiba menabrak belakang kendaraan Truck Fuso yang Identitas tidak diketahui yang mengerem mendadak akibat adanya halangan didepannya.

K lemudian setelah kejadian tersebut, endaraan Truck Fuso yang Identitas tidak diketahui 
terus melaju ke arah barat (Gilimanuk).

Akibat kejadian teesebut 1 orang mengalami luka-luka,  yaitu pengemudi kendaraan Truck Mits Colt Diesel Light DK-9560-UJ dan kerugian materi akibat kecelakaan tersebut diperkirakan sekitar Rp5.000.000,-

Kasus kecelakaan lalu-lintas ini masih dalam proses penyelidikan Unit Lantas Polsek Gerokgak. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com