Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja di Buleleng Pasang Target 80% - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/13/18

Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja di Buleleng Pasang Target 80%


Buleleng, Dewata News. Com — Panca penetapan dan nomor urut Capres dan Cawapres di KPU Pusat, Jakarta, dengan gerak cepat Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Buleleng yang diketuai Gede Supriatna,SH didampingi Sekretaris-nya Nyoman Wandira Adi dengan Bendahara Ni Kadek Turkini, serta 9 perwakilan partai pengusung Koalisi Indonesia Kerja pasangan Calon Presiden (Capres) Ir.H.Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prof. Dr. (HC) Ma’aruf Amin mendaftarkan struktur tersebut ke KPU Buleleng.

Seperti diakui Ketua TKD Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, bahwa pihaknya sudah mendaftarkan struktur TKD Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Buleleng pasangan Capres Ir. H. Joko Widodo dan Cawapres Prof. Dr. (H.C) Ma’ruf Amin, pada hari Sabtu (22/09) sore lalu.

”Pada hari Sabtu sore dua pekan lalu, kami daftarkan struktur Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Buleleng ke KPU, bersama perwakilan parpol pengusung Koalisi Indonesia Kerja lainnya. Selanjutnya, kami bersiap mendaftarkan tim pelaksana kampanye sampai tingkat desa. Astungkara, struktur tim sampai tingkat desa sudah tersusun, tinggal menyusul pendaftarannya,” kata Supriatna yang Sekretaris DPC PDI Perjuangan Buleleng ini di Singaraja, Sabtu (13/10).

Selaku Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna yang juga Ketua DPRD Kabupaten Buleleng ini menargetkan kemenangan 80% untuk pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Buleleng.

Angka kemenangan dipasang itupun bukan tanpa alasan, diakui Supriatna, bahwa Tim Kampanye Jokowi-Maruf di Buleleng cukup solid. Bahkan, diperkuat ketua dan sekretaris masing-masing parpol pengusung.

”Kami sudah berproses, strateginya pun sudah cukup matang, serta Tim Kampanye Jokowi-Maruf di Buleleng digawangi oleh politisi yang sudah berpengalaman. Kami pasang target 80 persen kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf,” imbuhnya.

Berkas struktur tim kampanye daerah koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Buleleng itu, menurut Supriatna, diterima oleh Komisioner KPU Buleleng, Gede Sutrawan. Selanjutnya, KPU Buleleng juga memberikan surat tanda terima kepada ketua tim kampanye.

Surat keputusan pembentukan tim kampanye daerah Indonesia Kerja Kabupaten Buleleng ditanda tangani oleh IGN Kesuma Kelakan selaku Ketua Tim Kampanye Koalisi Indonesia Kerja Calon Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Prof. Dr. (H.C) Ma’ruf Amin, di Provinsi Bali pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019. 

Sementara itu Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk pasangan calon Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Jawa Timur ditunjuk mantan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin. Selaku Ketua TKD Jawa Tmur, Ia mengaku bersedia memimpin tim kampanye daerah Jatim untuk pasangan l calon Pesiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin karena senang terhadap Jokowi.  (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com