Sebanyak 3.768 Atlet Siap Laga Tanding dalam Porjar Buleleng 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/23/18

Sebanyak 3.768 Atlet Siap Laga Tanding dalam Porjar Buleleng 2018


Buleleng, Dewata News. Com — Sebanyak 3.768 orang atlet siap laga tanding dalam Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Kabupaten Buleleng tahun 2018 yang berlangsung tanggal 23 hingga 31 Oktober 2018. Secara resmi kegiatan Porjar Kabupaten Buleleng Tahun 2018 secara resmi dibuka oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Buleleng, Drs. I Made Budi Astawa,M.Si dengan pelepasan balon di Taman Kota Singaraja, Selasa (23/10).

Seperti dilaporkan Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng, I Made Ngadeg, S.Pd,M.Pd bahwa  berdasarkan pendaftaran di 20 cabang olah raga (cabor) yang dipertandingkan melibatkan 3.768 orang atlet. ”Porjar Kabupaten Bulelang 2018 ini merupakan sebuah  rangkaian  persiapan keikutsertaan Kabupaten Buleleng dalam Porjar Provinsi Bali”, jelas Ngadeg dalam laporannya.

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST dalam sambutannya dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Made Budi Astawa mengatakan, dalam meningkatkan hasil pembinaan olah raga pelajar agar kedepan Disdikpora Buleleng memprogramkan Bimbingan Tehnik kepada guru-guru olah raga untuk mengadopsi dan memanfaatkan hasil studi Teknologi Olah raga dari Fakultas Olah Raga dan Kesehatan Undiksha.

Terkait pelaksanaan Porjar Kabupaten Buleleng 2018, Bupati PAS minta semua pihak untuk mensukseskannya,  terutama panitia pelaksana di 20 cabang olah raga dan seluruh atlet yang akan bertanding agar lebih bersinergi  dan menjunjung sportifitas.

”Saya berharap agar semua atlet bisa bertanding dan berlomba dengan menjunjung tinggi asas sportifitas, sehingga setelah terpilih nanti sebagai atlet Kabupaten Buleleng atlet ini benar benar dalam kondisi siap mental untuk dibina guna meraih medali”, kata Bupati PAS.  (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com