Polisi Gelar Operasi Zebra Agung, Pelanggaran Tetap Terjadi - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/30/18

Polisi Gelar Operasi Zebra Agung, Pelanggaran Tetap Terjadi


Buleleng, Dewata Newe. Com -  Kepolisian di seluruh Indonesia, termasuk Polres Buleleng dengan mengedepankan Satuan Lalu Lintas menggelar Operasi Zebra Agung, mulai tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018. 

Ada tujuh sasaran target Operasi pelanggaran yang ditindak, seperti pengemudi/pengendara menggunakan HP, pengendara melawan arus, pengemudi di bawah pengaruh alkohol / narkoba, pengendara di bawah umur, pengendara dan penumpang sepeda motor yang tidak menggunakan helm NSI, pengemudi kendaraan bermotor roda 4/lebih wajib gunakan sabuk keselamatan, serta pengemudi melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Operasi zebra agung digelar tapi pelanggaran masih tetap terjadi, seperti melawan arus di jalan Sawo Singaraja. Hampir setiap saat kendaraan bermotor di jalan Sawo melakukan pelanggaran, karena melawan arus. Kendaraan bermotor yang masuk jalan Sawo dari arah timur tidak menghiraukan rambu tanda larangan.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah.K mengatakan, giat Operasi Zebra Agung 2018 ini menuju Indonesia Tertib. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com