Ny.Aries Suradnyana Lantik Ketua TP PKK Gerokgak & Kubutambahan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/1/18

Ny.Aries Suradnyana Lantik Ketua TP PKK Gerokgak & Kubutambahan


Buleleng, Dewata News. Com — Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng Ny.Aries Suradnyana mengharapkan lebih optimalnya lagi pergerakan PKK terhadap ibu–ibu yang ada di desa dan menegakkan dasa wisma yang ada.

Ketua TP PKK dan Pengukuhan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Gerokgak dan Kecamatan Kubutambahan yang baru dilantik di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, Senin (01/10), yakni Ny.Rahayu Handayani Juartawan dan Ny.Karnadi Suyasa, dihadiri Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng,  Ny.Ayu Wardhany Sutjidra, para Camat serta masing–masing Ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten Buleleng.

Dengan dilantiknya Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Gerokgak dan Kecamatan Kubutambahan, Ny. Aries Suradnyana juga berharap nantinya bisa lebih mengoptimalkan pergerakan di masing–masing Kecamatan. ”Nah, disini yang sangat penting adalah peran dari Bunda PAUD, seminggu lagi akan ada lomba Bunda PAUD tingkat Kecamatan, sehingga diharapkan masing–masing Bunda PAUD mengetahui potensi PAUD nya di masing–masing Kecamatan, serta menyampaikan permasalahannya, dan nantinya akan kami selesaikan bersama-sama”, ucapnya.

Mewakili Bupati Buleleng, Drs. I Made Budi Astawa, M.Si. selaku Staf Ahli bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Kemasyarakatan Kabupaten Buleleng selain menyampaikan ucapan selamat juga berharap, setelah dilantik nantinya mampu menjalankan tugas–tugas yang dibebankan dengan sebaik–baiknya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com