Laka OC di Sambangan, 1 Orang Meninggal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/1/18

Laka OC di Sambangan, 1 Orang Meninggal


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kecelakaan (laka) yang melibatkan sepeda motor Honda Supra DK-2924-AAC mengalami Out Of Control (OC) yang terjadi pada hari Senin (01/10) sekitar pukul 00.30 Wita di jalan umum jurusan Singaraja-Sambangan KM 4-5 wilayah Banjar Dinas Babakan, Desa Sambangan, Kec. Sukasada, Kab. Buleleng. 

Sepeda motor Honda Supra DK-2924-AAC saat terjadi laka dikendarai Hari Cahyono (27) alamat Jl.Tirto Rahayu II/04 Landung Sari Malang, Jawa Timur, mengalami luka robek pada bibir bawah, dan luka lecet pada kaki kiri dalam keadaan sadar di rawat RSUD Kab. Buleleng dan saat kejadian membonceng Reza Dwi Novian (22) alamat Perum Panji Asri Blok C, mengalami luka pada pelipis sebelah kanan mengalami lecet, dari hidung dan mulut mengeluarkan darah dan dinyatakan meninggal setelah diperiksa medis RSUD Kab. Buleleng.

Akibat dari kejadian laka OC tersebut  1 orang meninggal dunia, yaitu yang dibonceng sepeda motor Honda Supra DK-2924-AAC dan  1 orang luka-luka, yaitu pengendara sepeda motor tersebut.

Kerugiaan materi akibat kejadian laka tersebut, sepeda mootor Honda Supra mengalami kerusakan pada lampu belakang pecah dan pedal rem belakang bengkok dan kerugian materi diperkirakan lebih kurang Rp500.000,-


Dari keterangan yang dihimpun pada Unit Lantas Polsek Sukasada seijin Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah.K, SH.SIK, bahwa kejadian laka lantas tersebut bermula dari sepeda motor Honda Supra DK-2924- AAC datang dari arah Utara menuju Selatan. Saat di TKP, pengendara menghindari jalan berlubang, sehingga oleng dan menabrak trotoar sebelah timur jalan dan akhirnya terjadi laka lantas.

Saat petugas Unit Lantas Polsek Sukasada menangani awal TKP laka lantas tersebut, AipdaI Ifan setelah menerima berita dari TMC Polres Buleleng bahwa ada laka lantas di jalan Mawar Sambangan. Selanjutnya anggota berangkat ke TKP dan sesampainya di TKP di temukan sepeda motor Honda Supra DK-2924-AAC yanvg dalam keadaan rusak dan langsung melaksanakan olah TKP.  Setelah itu, anggota Unit Lantas Polsek Sukasada mengecek korban ke RSUD Kab. Buleleng dan ditemukan pengendara sepeda motor atas nama Hati Cahyono dirawat di IRD RSUD Kab. Buleleng namun belum bisa dimintai keterangan. 

Setelah di tunggu hingga pukul 02.30 Wita, pengendara sepeda motor sadar dan anggota langsung meminta keterangan. Diakui, bahwa dia sendiri mengendarai sepeda motor tidak berboncengan sambil  menaikkan telunjuk tangan kanannya.

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut saat ini masih dalam pendalaman dan penyelidikan Unit  Lantas Polsek Sukasada diback Up Unit Laka Lantas Polres Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com