Lagi! OC di Wilayah Gitgit, Truck Fuso Hantam Dinding, Sopir Kabur - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/2/18

Lagi! OC di Wilayah Gitgit, Truck Fuso Hantam Dinding, Sopir Kabur


Buleleng, Dewata News. Com — Merupakan peringatan bagi setiap pengguna jalan jurusan Singaraja-Denpasar via Gitgit dengan kondisi jalan banyak tikungan tajam. Karena tidak sedikit, kekuranghati-hatian pengemudi maupun pengendara kendaraan bermotor cendrung mengalami kecelakaan.

Seperti lagi-lagi peristiwa laka akibat Out Of Control (OC) yang mengakibatkan kendaraan Truk Fuso No Pol W-9578-NL yang terjadi pada hari Senin (01/10) sekitar pukul 17.30 Wita  jurusan Singaraja-Denpasar KM 12-13 wilayah Dusun Pererenan Bunut, Desa. Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Sementara pengemudi kendaraan Truk No Pol W-9578-NL hingga berita ini siar, ternyata identitasnya belum diketahui, karena setelah kejadian pengemudi langsung meninggalkan TKP alias kabur.

Dari hasil olah TKP Unit Lantas Polsek Sukasada, kejadian laka lantas tersebut Nihil korban luka atau korban jiwa,. Hanya korban materiil kendaraan Truk Fuso No. Pol W-9578-NL rusak pada bagian depan, kaca depan pecah, sehingga kerugian materi diperkirakan lebih kurang Rp2.000.000,-

Kronologis kejadian kecelakan lalu lintas OC tersebut,  bermula kendaraan Truk Fuso No.Pol W-9578-NL datang dari arah selatan menuju arah utara, dan pada saat di TKP di jalan lurus menurun pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan, kemudian menabrak tebing di sebelah kanan jalan, sehingga roda depan dan roda belakang sebelah kanan terperosok ke selokan dengan kedalaman 1,5 meter.

Selanjutnya, sekitar pukul 00.15 Wita, kendaraan Truck Fuso W-9578-NL sudah berhasil dievakuasi dan saat ini diamankan di Polsek Sukasada.

Kasus laka OC ini dalam proses penyelidikan Unit Lantas Polsek Sukasada, dan masih berupaya menghubungi sopir, karena sampai saat ini belum diketahui identitas pasti. Menurut info dari masyarakat di TKP, sopir dalam keadaan sehat langsung pergi meninggalkan TKP dengan naik kendaraan Izusu. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com