Ignity Chapter Bali Peduli Lombok dan Palu - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/29/18

Ignity Chapter Bali Peduli Lombok dan Palu



Denpasar, Dewata News. Com - Para pecinta Mobil Ignis Bali berkumpul menjalin silahturahmi pengurus dan anggota pada Minggu (28/10) pagi di Lumintang, Denpasar.

Dalam pertemuan itu juga mengumpulkan bantuan Sosial sumbangan untuk Korban Bencana di Lombok dan Palu yang diserahkan langsung oleh ketua Ignity chapter Bali Nyoman Arta Wirawan didampingi Anggota di posko bantuan gempa yang dikoordinir Bali Post.


Dalam kesempatan ini Nyoman Arta Wirawan menyampaikan terimakasih kepada anggota yang sudah ikut peduli untuk meringankan beban korban Bencana.

Ignity Bali yang sudah berdiri selama setahun ini aktif mengadakan kegiatan sosial juga sekedar kumpul kumpul menyalurkan Hobinya pengguna Mobil Ignis Bali. 

"Acara ini sebagai bentuk rasa persaudaraan antar anggota, selain itu juga untuk saling peduli sesama," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com