Gung Rony Sambut Baik Liga Desa Padangsambian Kaja - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/19/18

Gung Rony Sambut Baik Liga Desa Padangsambian Kaja


Denpasar, Dewata News. Com - Demi menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan desa. Sangat cocok sekali pihak desa menggelar even olahraga yang disebut dengan Liga Desa seperti yang diadakan oleh Desa Padangsambian Kaja. 

"Apalagi even ini digelar bertujuan untuk mengajak para generasi muda agar terus bisa menumbuhkembangkan jiwa sportivitas nantinya," ujar I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya disapa Gung Ronny, Jumat (19/10).

Menurunya, Liga Desa ini, selain menumbuhkan jiwa sportivitas dikalangan generasi  muda di Desa Padangsambian Kaja. Tujuan lainya yakni agar generasi muda bisa terhindar dari pergaulan negative. Karena di zaman modern sekarang ini, pastinya akan bermunculan berbagai persolan yang akan dihadapi dimasyarakat. 

"Cuman, kalau bisa pergaulan yang negative bisa dikurangi. Liga Desa yang digelar Desa Padangsambian Kaja dari tanggal 18-26 Oktober 2018 mempertandingkan beberapa cabang olahraga (cabor) seperti cabor bola volly putra, tenis meja, catur, karate, dan pencak silat," terang calon legeslatif (caleg) DPRD Bali dapil Kota Denpasar dari Partai NasDem nomor urut 5.

Lebih jauhnya, melalui Liga Desa ini mampu mengajak generasi muda menjauhi narkoba atau memunculkan premanisme. Apalagi tema yang diangkat di Liga Desa adalah Kita Galakan Semangat Berolahraga Dilingkungan Desa Pangsambian Kaja. 

"Selain itu, pada Liga Desa yang digelar Desa Padangsambian Kaja kali ini memperebutkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan," ucapnya.

Ditambahkan, Liga Desa yang digelar Desa Pasangsambian Kaje ini juga bagian dari program desa yang telah diamanatkan dalam UU No. 6 tahun 2014 tentang mencakup semua progran desa, dan salah satunya program olahraga yang masuk di dalamnya. Jadi buat even olahraga di setiap desa perlu. Itu penting untuk kedepanya bisa menumbuhkan sportivitas dimasyarakat. 

"Saya sangat mendukung sekali Liga Desa ini, sebab dibalik Liga Desa ini akan terjalin rasa kebersama, rasa keharmonisan, dan rasa kekeluargaan," imbuhnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com