Ratusan Sepeda Semarakkan Fun Bike Lovfest VII-2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/29/18

Ratusan Sepeda Semarakkan Fun Bike Lovfest VII-2018


Buleleng, Dewata News. Com — Sebanyak 540 orang peserta mengikuti acara besepeda santai atau yang lebih dikenal dengan Fun Bike, sebagai rangkaian dari Lovina Festival (Lovfest) VII-2018. Fun Bike ini diikuti oleh masyarakat Buleleng, termasuk para siswa yang menyukai olahraga bersepeda ini menyemarakkan hari terakhir Lovfest VII-2018, Sabtu (29/09) pagi.

Dalam acara Fun Bike ini, para peserta mendapatkan kupon undian yang nantinya diundi pada saat seluruh peserta mencapai garis finish. Untuk rute Fun Bike kali ini, mengambil start di Eks. Pelabuhan Buleleng dan finish di Pantai Bina Ria, Lovina. 

Secara resmi seluruhy peserta Fun Bike dilepas oleh Kepala Dinas Pariwisata Ir. Nyoman Sutrisna,MM di pelataran eks Pelabuhan Buleleng, Singaraja.

Usai melepas peserta Fun Bike, Kepala Dinas Pariwisata, Nyoman Sutrisna mengatakan,  Fun Bike merupakan kegiatan yang baru diselenggarakan dalam Lovina Festival. Menurut Sutrisna, Lovina Festival tahun 2018 berbeda dengan tahun sebelumnya, karena banyak kegiatan baru yang diselenggarakan.


Dengan adanya inovasi kegiatan, sehingga pelaksanaan lebih memeriahkan acara Lovfest VII-2018, agar pengunjung tidak bosan dengan tampilan yang monoton.

"Lovina Festival VII - 2018 lebih banyak kegiatan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Kami bisa lihat peserta Fun Bike ini sudah melebihi target. Kami  hanya menargetkan 200 orang peserta tapi ternyata sudah sampai 500 orang lebih. Berarti kegiatan ini sangat diminati oleh masyarakat," imbunya.

Selain itu, Nyoman Sutrisna mengatakan, kegiatan ini juga bisa dijadikan ajang untuk mempromosikan destinasi wisata di Buleleng. Ia pun berharap, dengan kegiatan ini Buleleng bisa lebih dikenal dan lebih banyak wisatawan yang datang ke Buleleng.

"Dengan adanya peserta dari luar Buleleng, tentunya mereka akan tahu bahwa di Buleleng ada destinasi wisata yang tidak kalah baik dari daerah lain di Bali, sehingga Buleleng lebih terkenal lagi," harapnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com