Polres Gianyar Gelar Operasi Cipta Kondisi, Doa Bersama Lintas Agama - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/6/18

Polres Gianyar Gelar Operasi Cipta Kondisi, Doa Bersama Lintas Agama


Gianyar, Dewata News. Com - Ratusan peserta dari perwakilan lintas agama, tokoh masyarakat, Pecalang, pelajar dan masyarakat umum lainnya, sore ini terlibat dalam doa bersama lintas agama.

Digelar di halaman Mapolres Gianyar, sore ini ( 06/09 ), ini menjadi bagian Operasi Cipta Kondisi mewujudkan situasi aman dan kondusif menjelang pelantikan bupati dan wakil bupati Gianyar terpilih periode 2018 hingga 2023 mendatang.

Hadir langsung bupati terpilih I Made Mahayastra , dan wakil bupati terpilih Anak Agung Gede Mayun, inienjadi bagian perjalan pilkada damai yang sebelumnya diusung oleh masing-masing pendukungnya.

Sedangkan kini dalam doa bersama lintas agama, seluruh komponen pendukung kedua pasangan calon dilibatkan untuk mendukung pemimpin baru Gianyar mendatang.

Tidak ada lagi perpecahan diantara pendukung, acara seperti ini di harapkan menjadi bagian persatuan seluruh masyarakat Gianyar.

Oleh Kapolres Gianyar, AKBP PRIYO PRIYANTO,  ini penting dilakukan untuk memberikan pemahaman kondusifitas wilayah hukumnya, baik dari pemimpin, tokoh adat, tokoh agama, hingga masyarakat luas, " ini penting dilakukan sebagai bagian operasi cipta kondisi menjelang pelantikan mendatang", ungkapnya.

Menurut rencana pelantikan bupati dan wakil bupati terpilihbakan dilakukan pada 20 september mendatang di Provinsi Bali, dan pada 21 september di DPRD Gianyar.

Ramah tamah sebelum acara pokok dimulai juga menjadi bagian acara tak terpisahkan untuk mengisi operasi cipta kondisi menjelang pelantikan mendatang.
Hiburan dari polwan Polres Gianyar mengisi kemeriahan acara yang juga diisi dengan menyanyikan bersama lagu-lagu perjuangan.

Tidak hanya itu, dalam doa lintas agama ini juga digelar doa khusus untuk bencana lombok. Dilakukan bergilir oleh setiap perwakilan lintas agama bencana dengan korban nyawa harta ini ,segera berakhir dan seluruh korban dapat kembali beraktifitas normal. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com