Polres Buleleng Gelar Lat Pra Ops Mantap Brata Agung 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/12/18

Polres Buleleng Gelar Lat Pra Ops Mantap Brata Agung 2018


Buleleng, Dewata News. Com - Polres Buleleng menggelar Latihan Pra Ops.Mantap Brata Agung 2018 dalam rangka perhelatan Pileg maupun Pilpres 2019 yang diselenggarakan di gedung wanita Laksmi Graha Singaraja, Rabu (12/09).

Kegiatan Lat Pra Ops Mantap Brata Agung 2018 yang dimulai pukul 08.00 Wita itu, secara resmi dibuka oleh Wakapolres Buleleng Kompol Ronny Riantoko, S.Ik, M.M. Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan pemberian materi oleh masing-masing kepada 158 orang peserta.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.Ik menyampaikan pemaparan materi tentang tertib berlalu  lintas, baik  menyangkut penjagaan,  pengaturan maupun pengawalan.

Selaku instruktur, Kasat Lantas Putu Diah.K memberi kesempatan kepada seluruh peserta menyampaikan hal-hal yang belum jelas.

Kasat lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah.K menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut agar anggota yang nantinya melaksanakan tugas saat pelaksanaan Pileg maupun Pilpres 2019 nanti benar-benar mengerti dan paham akan tugasnya dan tidak bertanya-tanya lagi perihal tugas apa yang harus dilaksanakan nantinya.

"Apabila nantinya saat pelaksanaan kegiatan dilapangan seperti ada peserta kampanye yang melanggar ketentuan dalam berlalu lintas bisa di tegur atau ditindak sesuai dengan peraturan. Namun tujuan utama dilaksanskan kegiatan tersebut untuk menciptakan Kamseltibcar lantas yang kondusif", jelas Kasat Lantas  Polres Buleleng AKP Putu Diah.K. (12/09).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com