Pelti Buleleng Kembali Gelar Kejuaraan Tenis Beregu Veteran - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/7/18

Pelti Buleleng Kembali Gelar Kejuaraan Tenis Beregu Veteran


Buleleng, Dewata News. Com — Usia yang sudah menua tak memengaruhi semangat bertanding para peserta kompetisi tenis bertajuk Kejuaraan Tenis Beregu Veteran tahun 2018 yang diselenggarakan Pengkab Pelti Buleleng di Lapangan tenis,  Komplek Bhuwana Patra Sport Center Singaraja yang digelar sejak tanggal 6 - 9 September 2018.

Namun sebaliknya, para peserta saling unjuk kebolehan menampilkan performa terbaik mereka pada turnamen yang hanya menggelar nomor pertandingan kategori putra ini.

Ketua Umum Pengkab Pelti Buleleng, Made Sumadnyana mengatakan, acara yang digelar empat hari ini bertujuan untuk memberikan gairah petenis, terutama bagi petenis senior sekaligus menjembatani para pemain senior bertemu di atas lapangan.

”Kami menyelenggarakan kejuaraan ini tentunya dalam rangka memberikan gairah  dan semangat dari para petenis senior untuk bisa saling menunjukkan kemampuan, sekaligus memenuhi keinginan pemain  veteran ini untuk ada tempat  saling berkumpul,” ucap Made Sumadnyana, Jumat (07/09).

Kejuaraan Tenis Beregu Veteran tahun 2018 terbagi tiga nomor perlombaan, diantaranya partai  beregu veteran kategori umur 85 tahun, 95 tahun dan 105 tahun.

”Dalam kejuaraan ini peserta diwajibkan harus mencari pasangan dengan jumlah total usia sesuai kategori yang sudah ditetapkan. Kepiawaian pemain menentukan pasangan menjadi bagian dari strategi, misalnya pemain masih berusia minimal 38 tahun dikombinasikan dengan pemain diatas 47 tahun keatas dengan syarat total usia memenuhi syarat di partai yang dipertandingkan ,” jelas Sumadnyana.

Ketum Pengkab Pelti Buleleng ini menambahkan, kejuaraan tahun ini diikuti 6 club yang ada siap bersaing untuk memperebutkan total hadiah Rp15 juta, Rp6 juta diantaranya untuk Juara I, sedangkan Juara II diberikan Rp4 juta, Juara III - Rp3 juta dan Juara harapan akan memperoleh hadiah uang Rp2 juta. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com