Pelaku Curat di"dor" Tim Buser Polsek Sukawati - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/17/18

Pelaku Curat di"dor" Tim Buser Polsek Sukawati


Gianyar, Dewata News. Com - Rumiyanto, asal Bondowoso,  Jawa Timur harus merintih merasakan dampak timah panas yang ditembakkan ke kaki kanannya akibat mencoba melawan petugas saat dilakukan pengejeran di wilayah Denpasar dan Tabanan.

Bekerjasama dengan Team Opsnal Unit 4 Ditreakrimmum Polda Bali kasus pencurian pemberatan ini terungkap setelah adanya laporan warga yang mengaku kehilangan barang pada saat hampir bersamaan.

Tempat Kejadiannya pun berada di jalan  Pasekan Gang Batu Beji No.1 Banjar Batu Aji Desa Batubulan Kangin Kec. Sukawati Kab. Gianyar.

TKP lainnya di Perumahan Padang Kartika Br.Pegambangan Sukawati serta Banjar Dinas Batu Aji Desa Batubulan Kangin Kec.Sukawati Kab Gianyar.

Dari penyelidikan pelaku mengarah pada Rumiyanto, asal Bondowoso, kelahiran 01-07-1981, laki laki, alamat KTP Gendam Rt 007 Desa Batu Salang Kec. Cermee, Kab. Bondowoso Jatim, yang bekerja menjadi  Pemulung, dan tinggal Jalan Jepun ,Tabanan, Bali.

Dijelaskan Kapolsek Sikawati, Kompol Pande Putu Sugiarta, pada hari Senin tgl 10 Sep 2018 sekira pukul 10.00 wita Team Opsnal Polsek Sukawati mendapatkan  informasi bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian dengan Pemberatan sesuai dengan Laporan Polisi.

Tak ingin kalah cepat, selanjutnya  Team Opsnal Sek Sukawati melakukan penyelidikan dan pelaku terpantau di daerah Dauh Peken Tabanan.

Team Opsnal pun melakukan Surveilance dengan cara membuntuti pelaku dan pada tanggal 15 September 2018.

Tak berselang lama sekira pukul 00.30 wita , pelaku berhasil diamankan di Terminal Mengwi Badung. Dilakukan pemeriksaan team opsnal berhasil mendapatkan Hp Merk Samsung milik korban.

Berbekal barang bukti ini, selanjutnya team Opsnal mengajak pelaku untuk ke kostnya di Jl.Jepun Tabanan utk dilakukan pemeriksaan. Dari kost pelaku kembali team opsnal melakukan penggeledahan dan menemukan beberapa Unit Hp dan NainTendo milik Korban. Dan kini pelakupun bersama barang bukti diamankan di Polsek Sukawati. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com