Masih Tahap Perbaikan, Lapangan Lumintang Akan Semakin Hijau - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/14/18

Masih Tahap Perbaikan, Lapangan Lumintang Akan Semakin Hijau


Denpasar, Dewata News. Com - Selama ini Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar sudah dirasakan terus bekerja dengan begitu maksimal terkait penataan proyek lapangan lumintang. Proyek penataan lapangan lumintang ini diperkirakan segera bisa rampung secepatnya, namun sejauh ini situasi di lapangan lumintang kesanya masih berantakan. 

"Karena masih adanya sisa-sisa material yang terlihat. Justru buat masyarakat disekitar lapangan lumintang masih bisa menggunakan lapangan tersebut untuk berolah raga, walau kondisinya tidak sebaik yang diperkirakan," ujar Ida Bagus Askara Sugiarta yang akrab disapa Bagus Askara, Jumat (14/9) yang kebetulan lagi berjalan-jalan diseputaran lapangan lumintang, Denpasar.

Dikatakan, kalau bisa cepat rampung lapangan lumintang ini, pastinya akan bisa bermanfaat buat masyarakat maupun para siswa untuk berolahraga. Apalagi rencananya lapangan lumintang akan lebih ditata hijau. 

"Jika semua lapangan di Kota Denpasar, selain lapangan lumintang yang ada di Denpasar Utara bisa ditata hijau, maka kemungkinan masyarakat akan bisa merasakan kenyaman dalam menggunakan lapangan terutamanya untuk berolahraga dan berekreasi tentunya," terang calon legeslatif (caleg) DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Utara dari Partai NasDem nomor urut 12 ini.


Lanjut Bagus Askara, kalau saat ini yang masih terlihat di lapangan lumintang masih proses perbaikan dan penataan saja. Itupun kelihatan dilokasi masih berantakan, kalau siang hari kondisi lapangan lumintang masih berdebu. 

"Jika dilihat-lihat sepertinya lapangan lumintang akan bisa segera dipakai oleh masyarakat dan para siswa untuk berolahraga. Karena Pemkot Denpasar melalui Dinas terkait sudah begitu gencarnya melakukan penataan lapangan lumintangbagar nantinya bisa tampak hijau seperti lapangan-lapangan pada umumnya," ucapnya.

Ditambahan, memang saat ini lapangan lumintang kesanya belum hijau betul yang dikarenakan masih dalam proses perbaikan dan penataan. Kalau nanti sudah selesai, lapangan ini yang kesanya paling bagus. Karena di lapangan lumintang nanti akan ada tempat bermain anak, jogging track, dan juga terdapat toilet. Selain itu, lapangan lumintang ini juga sudah membangun arena skateboard salah satu olahraga yang sudah mulai dimasukan dalam katagori cabang olahraga (cabor) di Bali. 

"Apalagi kemarin di Asian Games 2018 di Palembang ada satu atlet skateboar Bali berhasil meraih medali perak atas nama Sanggoe Dharma Tanjung (16)," ujarnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com