”Lovina Festival 2018 & Wonderful Sail To Indonesia 2018” Sepi Promosi? - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/24/18

”Lovina Festival 2018 & Wonderful Sail To Indonesia 2018” Sepi Promosi?


Buleleng, Dewata News. Com - The Beauty Never Ends merupakan tema yang digunakan ajang Festival Lovina 2018 yang bermakna keindahan tiada akhir atau tidak akan pernah mati, akan hidup dan terus berkembang selamanya. Berdasarkan rapat persiapan kegiatan promosi yang sebelumnya diselenggarakan di Kantor Dinas Pariwisata bersama steakholder pariwisata (PHRI dan BPPD), 

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Buleleng, Ir.Nyoman Sutrisna,MM yang didampingi beserta jajarannya di Lobi Kantor Bupati Buleleng bersama nstansi terkait, beberapa waktu lalu telah mengagendakan susunan acara penyelenggaraan promosi pariwisata Lovina Festival 2018 yang akan diselenggerakan pada tanggal 26 - 29 Agustus 2018 mendatang.

Namun, dua hari sebelum puncak acara”Lovina Festival 2018 & Wonderful Sail To Indonesia 2018” digelar, Senen (24/09) beberapa pemilik hotel dan restoran belum mengetahui secara pasti gelaran yang ditampilkan Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng ini. Termasuk juga, Dewatanews.com belum menerima acara kegiatan yang digelar Dispar Buleleng ini.

Dari keterangan yang dihimpun, bahwa kegiatan Lovina Festival yang dibagi menjadi dua stage / lokasi yang mana area pertama adalah panggung Kalibukbuk sebagai panggung utama dari acara pembukaan sekaligus launching lagu Lovina by Agra Gothama. Area dua , panggung Spice Beach Summer Party.

Wonderful Sail to Indonesia 2018 tidak luput dari rangkain kegiatan Lovina Festival yang akan diselenggarakan pada tgl 23-30 September 2018, dimana para peserta yacht ini akan disuguhkan pesona alam, budaya dan seni yang menarik dan unik yang tersebar di 9 kecamatan, Kabupaten Buleleng, sehingga yachter ini akan memperoleh inspirasi dan motivasi untuk kembali serta mengajak tamu-tamu mancanegara untuk berkunjung ke Kabupaten Buleleng. ~ Made Tirthayasa ~

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com