Laka OC, Sedan Swift Tabrak Rombong dan Pagar Masjid di Temukus - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/28/18

Laka OC, Sedan Swift Tabrak Rombong dan Pagar Masjid di Temukus


Buleleng, Dewata News. Com - Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal (OC) yang terjadi pada hari Kamis (27/09) sekitar pukul 22.40 Wita yang melibatkan Kendaraan Suzuki Swift DK-803-AF.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah.K menjelaskan, bahwa kecelakaan lalu lintas terjadi dijalan jursan Singaraja - Seririt, tepatnya Dusun Binginbanjah, Dess Temukus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.

Saat kejadian Kendaraan Suzuki Swift DK-803-AF dikemydikan Nyomsn Ariyawan (36) alamat Banjar Dinas Tengah, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kab. Buleleng, dalam keadaan sehat.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut bermula dari Kendaraan Suzuki Swift DK-803-AF datang dari arah barat menuju arah timur. Pada saat tiba di TKP,  pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Dari kendaraan lepas kendali, kemudian menabrak rombong martabak, pagar mesjid AL IKLAS Desa Temukus, pagar kantor KUA yang ada disebelah selatan jalan.

Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa atau luka-luka, hanya Kerugian materi diperkirakan lebih kurang Rp10.000.000.

Kasus  Kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penanganan penyelidikan Unit Lalu Lintas Polsek Banjar. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com