Kejuaraan Voli "Tajun Cup" II - 2018 Diikuti 34 Klub Voli Tiga Kabupaten di Bali - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/12/18

Kejuaraan Voli "Tajun Cup" II - 2018 Diikuti 34 Klub Voli Tiga Kabupaten di Bali


Buleleng, Dewata News. Com - Sebanyak 34 klub voley dari tiga kabupaten di Bali, selain Buleleng, juga Kabupaten Bangli dan Kabupaten Gianyar dalam Kejuaraan Bola Voli "Tajun Cup" II - 2018 di lapangan voli Giri Mukti, Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan, Rabu (12/09).

Ini sebagai bukti, bahwa olahraga voli semakin memasyarakat, seperti diakui Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG ketika secara resmi membuka Kejuaraan Boli "Tajun Cup" II Tahun 2018 di Lapangan Voli Giri Mukti, Desa Tajun.

"Salah satu parameternya adalah terlaksananya Kejuaraan Voli  Tajun Cup II di Desa Tajun. Antusias masyarakat untuk menggelar kejuaraan bola voley di Buleleng semakin meningkat. Hal ini membuktikam bahwa bola voley cukup menjadi olahraga idola di Buleleng", kata Wabup Sutjidra

Wabup asal Desa Bontihing, Kecamatan Kubutambahan ini berharap, hendaknya mekalui kegiatan olahraga, masyarakat bisa menjauhi narkoba.


Setelah membuka secara resmi kejuaraan bola boli "Tajun Cup" II, Wabup dan Ketua DPRD Kabupaten  Buleleng, Gede Supriatna,SH menyerahkan bantuan diterima ketua panitia. Selain itu, Ketua Harian KONI Kabupaten Buleleng, Gede Dharmawan juga menyerahkan bantuan bola diterima ketua panitia.

Dari 34 klub voli yang ikut memperebutkan Piala Tajun II Tahun 2018, diantaranya 24 klub dari Buleleng, 7 klub dari Bangli dan 4 klub dari Gianyar, seperti dilaporkan 
Ketua Panitia, Ketut Latrayasa.

Ia menjelaskan, bagwa ada tiga tujuan Kejuaraan Voli "Tajun Cup" II, diantaranya memasyarakatkan olahraga serta menghindarkan warga dari narkoba. Kejuaraan berlangsung selama 36 hari dengan 72 kali pertandingan ini memperebutkan total hadiah Rp40 juta.

Kejuaraan Voli "Tajun Cup" yang berakhir malam hari itu, juga dihadiri Plt Kaban Kesbangpol Kabupaten Buleleng Nyoman Sumertajaya, Kadisdikpora, Gede Suyasa, Camat Kubutambahan Made Suyasa, serta undangan lainnya.(DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com