Kasat Lantas Polres Buleleng Silahturahmi Dengan Pengusaha Angkutan Bus - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/27/18

Kasat Lantas Polres Buleleng Silahturahmi Dengan Pengusaha Angkutan Bus


Buleleng, Dewata News. Com — Kasat Lantas Polres Beleng AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H, S.I.K, didampingi Kaur Bin Ops Sat Lantas Iptu Dewa Made Ardana, Kanit Laka Sat Lantas Ipda I Gede Swastika Yasa melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Agen Bus Harta Prima Kencana (HPK) di Jalan Surapati 141 Singaraja, Rabu (26/09) siang.

Pada kegiatan silaturahmi itu, Kasat Lantas Putu Diah.K  dan staf diterima Pemilik Usaha Agen Bus HPK, Made Sudarma yang juga Sekretaris DPC Organda Bali Utara di Singaraja.

Kegiatan kunjungan silahturahmi tersebut dilakukan, menurut Kasat Lantas Putu Diah.K, disamping untuk mendekatkan Polisi Lalu Lintas dengan masyarakat Pengusaha Angkutan Jalan, juga bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik untuk secara bersama-sama menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas. 

Kasat Lantas Putu Diah.K mengajak Made Sudarma selaku Pemilik Usaha Armada Bus maupun pengusaha angkutan di Kabupaten Buleleng untuk bisa secara bersama-sama menjaga keselamatan dan ketertiban lalu lintas. ”Kami berharap para pengusaha angkutan agar selalu mengingatkan kepada sopir atau awak kendaraan untuk selalu mengutamakan keselamatan penumpang dan juga keselamatan pengguna jalan lainnya, sehingga nantinya akan tercipta Kamseltibcarlantas”, ujar AKP Putu Diah.K berharap.

Selaku Pemilik Usaha Armada Bus HPK, Made Sudarma menerima baik kunjungan silaturahmi  Kasat Lantas dan staf sebagai perekat hubungan antara polisi dan pengusaha. Made Sudarma memberikan dukungan positip terhadap harapan Polisi Lalu Lintas, karena terkait keamanan dan ketertiban lalu lintas merupakan kebutuhan bersama, sehingga nantinya bisa tercipta situasi arus lalu lintas di Buleleng tambah kondusif.

Dengan berbagai kegiatan dan terobosan yang dilakukan Perwira Polwan satu-satunya menjabat Kasat di jajaran Polres Buleleng ini, Made Sudarma berharap kehadiran Polisi, khususnya Polisi Lalu Lintas semakin dicintai masyarakat. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com