Jumat Bersih Nyasar Pantai Pidada Hingga Pantai Lovina - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/28/18

Jumat Bersih Nyasar Pantai Pidada Hingga Pantai Lovina


Buleleng, Dewata News. Com — Serangkaian kegiatan gelaran Lovina Festival VII-2018, Pemkab Buleleng pada aksi ”Jumat Bersih” mengadakan pembersihan pantai yang dilaksanakan dari pantai Pidada Singaraja sampai ke pantai Kaliasem, Lovina, Jumat (28/09).

Usai dilancarkan pembersihan pantai, dilanjutkan dengan kegiatan Zumba Party yang dibuka langsung oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng Ny. Aries Suradnyana yang digelar di Panggung Utama Lovina Festival, pantai Binaria, Lovina.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Ir.Nyoman Sutrisna,MM,bahwa serangkaian Lovina Festival VII-2018, selain kegiatan bersih-bersih pantai, juga Mekorot Festival serta donor darah dari jajaran TNI serangkaian HUT ke-73 TNI di Wantilan Pura Segara, Desa Kalibubuk. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com