Bunda Putri Suastini Koster Serahkan Buku Kepada Kepsek SMAN 7 Denpasar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/2/18

Bunda Putri Suastini Koster Serahkan Buku Kepada Kepsek SMAN 7 Denpasar


Denpasar, Dewata News. Com - Selaku tokoh masyarakat yang juga Istri dari Gubernur Bali terpilih I Wayan Koster yakni Bunda Putu Putri Suastini Koster pada perayaan HUT ke-29 SMAN 7 Denpasar memberikan kenang-kenangan berupa buku berjudul bunga merah kepada Kepala SMAN 7 Denpasar, Cokorda Istri Mirah Kusuma Widiawati. 

“Buku berjudul bunga merah di dalamnya berisikan berbagai kumpulan puisi yang pastinya bisa dimengerti dan dipahami oleh kalangan generasi muda,” ujar Cok Mirah, Sabtu (1/9).

Dikatakan, kehadiran Bunda Putri Suastini dalam perayaan HUT ke-29 SMAN 7 Denpasar merupakan salah satu kebanggaan buat sekolah. Apalagi Bunda Putri Suastini selain sebagai tokoh masyarakat, beliau juga sudah 40 tahun lamanya eksis dibidang teater. Bahkan talenta beliau dalam teater sudah sangat luar biasa. 

“Selain itu, Bunda Putri Suastini ini juga mampu mengangkat generasi muda agar terus maju dan berkembang dalam meyalurkan bakat yang dimiliki para siswa,” terangnya.

Selanjutnya, momen perayaan HUT ke-29 SMAN 7 Denpasar ini bisa dikatakan acara yang begitu spesial. Karena para siswa dari 36 kelas yang jumlahnya mencapai 1.328 orang siswa ini mampu menyajikan berbagai kesenian seperti bondres, genjek, modeling, akustik, dance, dan bebagai hiburan seni lainya. 

“Tidak itu saja, siswa SMAN 7 Denpasar juga sudah berhasil berprestasi di Korea, dan ada beberapa siswa juga lagi mengikuti sea games di Jakarta pada cabang olahraga (cabor) Jodo,” ucapnya.

Dijelaskan, siswa SMAN 7 Denpasar juga berhasil masuk 10 besar Ujian Nasional (UN) yang dilaksanakan lewat Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK). Karena visi utama SMAN 7 Denpasar adalah bisa unggul dalam mutu akademis, pelayanan prima, peduli lingkungan, dan berwawasan cerdas. 

“Kemudian misinya adalah mampu menyajikan pendidikan yang berkualitas, kreatif, inovativ, presentatif, dan bahkan bisa berrorintasi pada pendidikan modern,” jelasnya.   

Ditambahkan, pada momen perayaan HUT ke-29 SMAN 7 Denpasar ini, pihaknya juga mengundang Kepala Dinas Pindidikan Kota Denpasar, Kepala Sekolah se-Kota Denpasar, Prebekel, dan Komite sekolah. 

"Semoga melalui peryaan HUT ke-29 SMAN 7 Denpasar ini kedepanya agar mutu dan kualitas pendidikan bisa lebih meningkat. Bahkan para siswa kedepanya juga bisa lebih berprestasi disegala bidang, baik dibidang akademis mapun non akademis sesuai dengan kemapuan (skil) yang dimiliki," tutupnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com