Bagus Askara Harap Dinas PU Segera Benahi Jalan Rusak di Kusuma Bangsa IV - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/30/18

Bagus Askara Harap Dinas PU Segera Benahi Jalan Rusak di Kusuma Bangsa IV


Denpasar, Dewata News. Com - Terkait dengan adanya keluhan warga yang bertempat tinggal di jalan Kusuma Bangsa, Denpasar Utara yang merasa jalan tersebut masih rusak, dan hingga kini belum di aspal. Padahal  warga sudah  lama mengajukan permohonan untuk perbaikan, namun sampai saat ini belum terealisasi juga ( belum ada tanggapan) dari dinas bersangkutan yakni Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Denpasar. Melihat kondisi tersebut, Ida Bagus Askara Sugiarta yang biasa disapa Bagus Askara, Minggu (30/9) berharap agar jalan yang masih rusak segera di aspal demi keamanan bersama.

Dikatakan, selama ini memang sudah ada jalan di Kesuma Bangsa, Denpasar Utara yang sudah di aspal. Melainkan justru Kusuma Bangsa IV yang belum di aspal, bahkan kondisinya terlihat rusak parah yakni banyak lubang. Kalau musim hujan tiba akan banyak terdapat genangan air, dan takunya lagi banyak warga yang mengalami kecelakaan ketika melintasi jalan yang rusak tersebut. 

”Ini yang segera ditanggulangi oleh Dinas PU Kota Denpasar demi keselamat warga di Jalan Kesuma Bangsa, Denpasar Utara,” terang calon legeslatif (caleg) DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Utara dari Partai NasDem nomor urut 12 ini.

Lanjut Bagus Askara, sekian lama kondisi jalan Kesuma Bangsa IV rusah parah, kok justru tidak mendapat sorotan atau tanggapan sedikitpun dari Dinas PU Kota Denpasar. Padahal Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar terus berupaya untuk bisa melakukan perubahan kea rah yang lebih baik lagi dengan mongkondisikan setiap ruas jalan di Kota Denpasar agar semuanya sudah tertangani dengan baik. 

“Justru, kondisi jalan rusak di Kesuma Bangsa IV terus dibirkan begitu saja, nah apa saja kerja Dinas PU Kota Denpasar selama ini. Ini yang musti segera di carikan solusinya, bila perlu segera dikondisikan oleh Dinas PU Kota Denpasar terkait jalan rusak di Kesuma Bangsa IV,” ucapnya.

Ditambahkan, semoga dengan bisa terpilih dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat Denpasar Utara untuk maju menjadi anggota DPRD Kota Denpasar, maka keluhan warga terkait hal tersebut tentu akan terus dikondisikan. 

"Karena keinginan utama adalah bisa menjadikan Kota Denpasar sebagai kawasan metropolitan yang bisa membanggakan Bali kedepanya walau dirasakan dengan jumlah penduduk yang begitu padatnya," imbuhnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com