SMAN 1 Singaraja Jawara Lomba Gerak Jalan Kocak dan Kreatif - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/14/18

SMAN 1 Singaraja Jawara Lomba Gerak Jalan Kocak dan Kreatif


Buleleng, Dewata News. Com —Koordinator Juri Lomba Gerak Jalan Kocak dan Kreatif, I Wayan Sudiarta, S.Pd,M.Msi memutuskan dan menetapkan,bahwa yang keluar sebagai Juara I adalah regu SMAN 1 Singaraja.

Sedangkan juara II regu Perias Wara Wiri dan juara III regu Wargas Buleleng Community yang ketika action menyebut dirinya sebagai regu Macan Wanita Buleleng. Penetapan jawara Lomba Gerak Jalan Kocak dan Kreatif itu baru diterima Dewaranews.com hari Senin (13/08) malam sekitar pukul 22.40 Wita.

Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng, Nyoman Arta Widnyana selaku Ketua Seksi Olahraga Lomba Gerak Jalan mengatakan, bahwa  lomba gerak jalan kocak dan kreatif ini merupakan yang pertama kali di selenggarakan di Kabupaten Buleleng, diikuti oleh 22 regu peserta dari  berbagai usia, dari anak–anak, remaja, tua muda maupun waria dan pelajar maupun perguruan tinggi serta dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Buleleng. 

Tujuannya? Arta Widnyana menyebut, untuk menghibur masyarakat Buleleng pada perayaan peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI. ”Jadi Pemerintah Kabupaten Buleleng memberikan kesempatan yang sebaik–baiknya, untuk mengikuti  perlombaan ini, baik dari usia anak–anak, laki perempuan, tua – muda, termasuk juga kaum waria, guna menampilkan kebolehannya,  jadi 100% untuk menghibur masyarakat “ ungkapnya.

Seluruh peserta Lomba Gerak Jalan Kocak & Kreatif, menurut Arta Widnyana, menempuh jarak sepanjang 2 Km, dengan rute  Jln. Ngurah Rai menuju Jln. Pramuka, Jln. Ahmad Yani, Jln. Dewi Sartika kemudian ke Jln. Tasbih, dan tiba di garis finish di Jln. Udayana, depan GOR Bhuana Patra Singaraja.

Terhadap juara I akan memproleh hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta, serta piagam dan piala, juara II menerima piagam, piala dan uang tunai sebesar Rp12 juta, serta juara III mendapat uang tunai sebesar Rp10 juta. ”Dana penyelenggaraan kegiatan lomba ini dari APBD Kabupaten Buleleng tahun 2018 melalui dana hibah KONI Kabupaten Buleleng”, jelas Nyoman Arta Widnyana. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com