Karang Taruna Pemaron & SMKN Bali Mandara, Jawara Lomba Gerak Jalan ”Bergengsi” 45 Km Dewasa Putra - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/14/18

Karang Taruna Pemaron & SMKN Bali Mandara, Jawara Lomba Gerak Jalan ”Bergengsi” 45 Km Dewasa Putra


Buleleng, Dewata News. Com — Melalui proses kehati-hatian dari penilaian obyektif terhadap seluruh peserta Lomba Gerak Jalan ”Bergengsi” 45 Km Dewasa Putra, akhirnya Senin (13/08) malam sekitar pukul 22.40 Wita Koordinator Juri, Komang Sudiartana didampingi Sekretaris,I Wayan Merta, S.Pd,M.Pd menetapkan jawara.

Sebanyak 43 regu peserta Lomba Gerak Jalan 45 Km Dewasa Putra dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori SMA/Perguruan Tinggi dan kategori Badan, Dinas/Kantor, Organisasi Pemuda/Karang Taruna. Dari 43 regu peserta, 7 regu dinyatakan gugur dan didiskualifikasi, karena tidak mampu mencapai garis finish. Bagi peserta yang gugur dan didiskualifikasi tidak diberikan uang pembinaan yang besarnya Rp2,5 juta.

Dari berita acara yang diterima Dewaranews.com, malam itu dan berdasarkan hasil rapat Juri Lomba Gerak Jalan 45 Km Dewasa Putra Kategori Badan, Dinas/Kantor, Organisasi Pemuda/Karang Taruna, ditetapkan regu Karang Taruna Pemaron sebagai juara I. Sedangkan sebagai juara II dan III masing-masing Karang Taruna Sangsit dan Pemuda Temukus.

Sementara juara harapan I, II dan III masing-masing regu Perjaka Kaliasem, regu PDAM Buleleng dan regu Sahabat Remab Kampung Kajanan.

SMAN & SMKN Bali Mandara Jawara
Untuk jawara kategori SMA/SMK dan Perguruan Tinggi ditetapkan sebagai juara I dan II masing masing regu SMKN Bali Mandara dan SMAN Bali Mandara. Disusul regu SMAN 1 Singaraja sebagai juara III.

Sedangkan juara harapan I, II dan III masing-masing regu SMAN 4 Singaraja, SMKN 1 Singaraja serta SMAN 2 Singaraja.

Seperti diberitakan sebelumnya KONI Kabupaten Buleleng melalui Panitia Pelaksana yang diketuai I Gusti Lanang Agung Parwata, S.Pd,M.Kes mengalokasi hadiah uang bagi juara Lomba Gerak Jalan 45 Km Dewasa Putra ini termasuk dana pembinaan adalah sebesar Rp323.500.000, Rp50 juta di antaranya untuk hadiah Juara I, di samping piala tetap, piagam.

Sedangkan juara II dan III selain piala tetap dan piagam juga hadiah uang masing-masing Rp25 juta dan Rp15 juta. Sementara juara harapan I,II dan III, selain piala tetap dan piagam juga hadiah uang masing-masing Rp8 juta, Rp6 juta dan Rp4 juta. Khusus bagi regu peserta yang tidak memperoleh juara, sepanjang tidak didiskualifikasi dan mampu mencapai garis finish, dengan jumlah peserta minimal 9 orang diberikan uang pembinaan, masing-masing Rp2,5 juta. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com