Sambut HUT RI ke-73, Wajah Kota Denpasar Dipercantik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/12/18

Sambut HUT RI ke-73, Wajah Kota Denpasar Dipercantik


Denpasar, Dewata News. Com - Menjelang HUT RI ke-73, wajah kota Denpasar dipercantik dengan mengecat pinggir trotoar warna hitam putih.

Salah satu tukang  cat, Ari (20) asal Jember mengaku, mulai bekerja dari pukul 08.00-17.00 Wita. Untuk mengurangi rasa panas terik matahari, ia menggunakan helm saat bekerja.

Ia bersama temannya juga mengenakan kain penutup hidung agar tidak menghirup asap kendaraan yang lewat dibelakangnya. Bahkan tidak lupa juga mereka memakai baju rompi keselamatan.

"Kemarin saya kerja di Jalan Antasura. Hari ini boss saya nyuruh kerja disini," kata Ari saat ditemui sedang bekerja di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Minggu (12/8/2018) pukul 13.20 Wita. (DN - Bin)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com