Porcam Kubu Dimulai, Peserta Diminta Junjung Tinggi Sportivitas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/12/18

Porcam Kubu Dimulai, Peserta Diminta Junjung Tinggi Sportivitas


Karangasem, Dewata News. Com - Kapolsek Kubu, AKP Made Suadnyana, S.Sos. menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Turnamen Bola Voly Kecamatan Kubu di Lapangan Mutiara Gunung Samudra, Tianyar Timur, Kubu Karangasem, Minggu (12/8) pukul 16.00 Wita. Kejuaraan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Selain Kapolsek, pembukaan Porcam juga dihadiri Ketua KONI Kabupaten Karangasem, I Gede Suadi, S.H., Camat Kubu I Ketut Suartana, S. STP, Danramil Kubu Kapten Inf. I Made Taman dan Perbekel se-Kecamatan Kubu. Sebanyak 12 klub dari sembilan desa di Kecamatan Kubu akan berlaga di kejuaraan bola voly ini. 

I Gede Suadi, S.H. saat membuka Porcam mengatakan,  kegiatan ini diselenggarakan oleh Kecamatan  Kubu bekerjasama dengan Polsek Kubu dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-72.


"Kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Porcam ini. Selain sebagai ajang pencarian bakat juga sebagai ajang silaturahmi dan alat pemersatu. Raih prestasi dengan menjunjung tinggi sportivitas," ujar Ketua Koni Karangasem.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Kubu, AKP Made Suadnyana, S.Sos. bahwa dalam kejuaraan bola voly, para peserta harus menjunjung sportifitas dan saling menjaga keamanan, sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan sportivitas dan solidaritas masyarakat sekaligus membangun karakter tangguh. Ini juga untuk memunculkan bibit atlet bola voly," terangnya.

Acara pembukaan PORCAM Kecamatan Kubu dimeriahkan dengan pertandingan eksibisi antara Tim Bhayangkara Polsek Kubu melawan Tim CO2S Legend. (DN - Bin)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com