Taman Pendidikan 45 Denpasar Gelar Malam Keakraban Bersama Alumni - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/12/18

Taman Pendidikan 45 Denpasar Gelar Malam Keakraban Bersama Alumni


Denpasar, Dewata News. Com - Dalam rangka menyambut HUT ke-61 Taman Pendidikan 45 Denpasar yang akan dilaksanakan tanggal 16 Agustus 2018 sebelum puncak peringatan HUT RI ke-73 tanggal 17 Agustus 2018. Pihak Yayasan Taman Pendidikan 45 Denpasar menggelar malam keakraban melalui reuni alumni angkatan tahun 1983 sampai tahun 2017 dihalaman lingkungan sekolah, Minggu (12/8). 

Sementara menurut Kepala SMK Taman Pendidikan 45 Denpasar, Drs. I Wayan Dastera yang ditunjik sebagai ketua panitia untuk mengumpulkan para alumni menjelaskan tujuan utama menghadirkan para para alumni adalah untuk tetap mempererat tali persaudaran dikalangan alumni dan lembaga. Selain itu, para alumni akan menjadi pendorong kemajuan Taman Pendidikan 45 Denpasar kedepanya. 

"Karena pemikiran, ide, dan gagasan para alumnininibyang dibutuhkan untuk ikun memajukan Taman Pendidikan 45 Denpasar sebagai sekolah perjuangan yang terus memperjuangkan  masyarakat yang kurang mampu untuk bisa menimba ilmunya di Taman Pendidikan 45 Denpasar," terangnya.

Kemudian, alumni ini juga bagian dari lembaga yang tidak akan pernah terpisahkan untuk selamanya. Apalagi momen seperti ini akan jarang sekali bisa dilakukan, sebab mengingat para alumni keberadaanya tidak diketahui lagi. 

"Acara malam keakraban para alumni Taman Pendidikan 45 Denpasar yang dirakai dengan perayaan HUT ke-61 ini salah satu bagian dari program. Bahkan momen perayaan ini juga diisi berbagai hiburan yang ditampilkan oleh alumni dan juga osis dilingkungan Taman Pendidikan 45 Denpasar, ada penyanyi Raka Zidan juga tampil untuk ikut memeriahkan acara malam keakraban alumni," ucapnya.

Sementara Ketua Yayasan Taman Pendidikan 45 Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra, SH mengatakan sangat menyambut baik momen perayaan ini. Harapan saya agar kedepanya para alumni bisa terus menyumbangkan ide, gagasan, dan pemikirannya untuk kemajuan Taman Pendidikan 45 Denpasar. 

"Paling tidak para alumni bisa memberikan  motivasi dan dorongan, kalau tanpa mereka siapa lagi," harapnya.

Ditambahkan, sebagai Ketua Yayasan juga akan terus mendorong untuk kemajuan Taman Pendidikan 45 Denpasar, baik dari peningkatan sarana-prasarana maupun peningkatan kualitas SDM guru pengajarnya. Kami juga sudah mulai menanamkan pendidikan kewirausahan. Karena dengan adanya pendidikan kewirausahan ini, para siswa akan lebih mampu membuka wawasan tentang tantangan dunia kerja dalam menghadapi zaman modern seperti sekarang ini. Paling tidak lulusan Taman Pendidikan 45 Denpasar bisa terserap dalam dunia kerja maupun membuka lapangan pekerjaan sendiri. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com