Penjaga Malam Dispar Buleleng Tewas di Kamar Mandi - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/8/18

Penjaga Malam Dispar Buleleng Tewas di Kamar Mandi


Buleleng, Dewata News. Com - Made Agus Gunawan (39) asal Desa Sangsit, Kecamatan Sawan yang selama ini sebagai penjaga malam pada Kantor Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Buleleng di Jln.Kartini Singaraja, Rabu (08/08) pagi sekitar pukul 06.00 Wita ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi.

Menurut keterangan petugas cleaning servis Dispar Buleleng, Ketut Nilawati (46)  asal Banjar Tegal, Buleleng, bahwa dirinya pada pukul 06.00 Wita melakukan aktifitas kerja. Kemudian dia bertanya kepada teman kerjanya, Made Widiartana (43) yang bertempat tinggal di Jln.G.Batur, Singaraja. 

Nilawati menanyakan petugas jaga malam dimana tidak kelihatan dan di jawab oleh Widiartana tidak mengetahui mungkin di belakang. Setelah di cari keliling dan di cek di ruangan, ternyata mereka berdua menemukan yang bersangkutan di kamar mandin kantor vdalam keadaan meninggal dunia.

Pada saat ditemukan, korban dengan ciri-ciri tinggi 170 cm, kulit sawo matang, rambut ikal, menggunakan baju kaos warna hitam tanpa lengan gambar bercak merah putih, tanpa menggunakan celana. Karena celana warna kotak-kotak dengan posisi tergantung di pintu kamar mandi.

Posisi mayat tertelungkup kepala di selatan, kaki telentang ke utara, dari mulut keluar darah diduga akibat jatuh terbentur lantai kamar mandi. Dan korban diperkirakan sedang melakukan buang air besar dan jatuh.

Dari hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Buleleng dan Dokter Puskesmas Buleleng I, IGD Purnawan menerangkan, bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan, dan diperkirakan lama mayat berkisar  4 jam, karena saat di temukan kaku dan lebam mayat dan ada riwayat sakit asam urat serta reumatik akut berkepanjangan, sehingga berdamalpak akibat terlalu banyak mengkonsumsi obat medis.

Sementara tindakan Kepolisian yang dipimpin lngsung Kapolsek Singaraja Kompol A.A.Wiranata Kusuma, SH.,M.M beserta personel ketika mendatangi TKP mengamankan barang bukti, disamping mendengarkan keterangan saksi, serta koordinasi denganTim Identivikasi Polres Buleleng dan Tim Medis. 

Terjadinya musibah yang dialami penjaga malam pagi itu membuat keterkejutan karyawan Dispar Buleleng yang dipimpin Nyoman Sutrisna.

Selanjutnya mayat di terima oleh keluaraga korban untuk di semayamkan di kediamannya dan dari pihak korban menerima musibah yang dialami korban dengan baik. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com