Mimih! Gede Sila Jadi Korban Penusukan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/8/18

Mimih! Gede Sila Jadi Korban Penusukan


Buleleng, Dewata News. Com - Unit Reskrim Polsek Sukasada saat ini sedang melakukan penyelidikan, terkait kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan tiga orang warga Desa Pegayaman dengan meninggalkan korban penusukan, Gede Sila (32) warga Lingkungan Bantangbanua, Kelurahan Sukasada.

Dari informasi yang dihimpun  Dewatanews.com, peristiwa tindak kekerasan itu terjadi pada hari Rabu  (08/08) pukul 01.30 wita, di Lingkungan Bantangbanua, Kelurahan Sukasada.

Terindikasi pelaku penusukan adalah warga Pegayaman berjumlah 3 orang dengan identitas  masih dalam penyelidikan pihak Polsek Sukasada, karena kejadian tengah malam, jelang subuh dan minimnya saksi.

Peristiwa yang belum diketahui secara pasti ini berawal dari korban, Gede Sila, minum diwarung   milik Gusti  Sugiarta. Sekitar pukul 01.15 With, korban berjalan pulang menuju Tiste Bantangbanua. Tiba-tiba ada pemuda datang dari arah utara terus turun dari sepeda motornya dan langsung menebas leher  belakang korban. Sempat terjadi adu fisik antara korban dengan pelaku, namun  karena pengaruh miras dan kondisi setengah mabuk, korban sempoyongan sambil memegang leher dan lengan sebelah kiri yang terluka Selanjutnya  pelaku kabur kearah selatan. 

Akibat kejadian tersebut, korban dibawa ke RSUD Singaraja oleh warga yang melihat korban berdarah. Saat ini kejadian tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Sukasada. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com