Depresi, Artana Nekad Gantung Diri - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/8/18

Depresi, Artana Nekad Gantung Diri


Buleleng, Dewata News. Com - Diduga karena depresi, seorang duda dengan satu anak, Putu Artana (27), yang keseharian bekerja di bengkel, dengan alamat Dusun Kuwun, Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt nekad melakukan gantung diri.

Peristiwa gantung diri pada hari Rabu (08/08) pagi sekitar pukul 05.00 Wita itu mengejutkan warga masyarakat setempat. Dari informasi yang dihimpun Dewatanews.com, korban Putu Artana tinggal berdua dengan anaknya yang bernama Putu Artaria yang baru berusia 3 tahun.
    
Korban diduga nekat melakukan gantung diri pada malam hari di waktu anaknya sudah tidur dan pada pukul 05.00 Wita diwaktu anaknya bangun melihat bapaknya dalam keadaan gantung diri  dan sudah  meninggal. Kemudian anaknya  segera lari kerumah kakeknya, I Nyoman Jeriasa menyampaikan, bahwa bapaknya gantung diri.

Kemudian  kakeknya segera kelokasi korban dan setelah melihat korban dalam posisi gantung diri, kakeknya  segera melaporkan ke aparat desa Ringdikit. Keterangan menyebutkan, bahwa penyebab korban melakukan tindakan gantung disebabkan oleh depresi.

Oleh aparat desa, peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Seririt dan sudah ditangani sesuai dengan protap yang ada, diantaranya dilaksanakan proses identifikasi korban. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com