Ngurah Aswibawan Kembali Pimpin PWI Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/31/18

Ngurah Aswibawan Kembali Pimpin PWI Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — Konfrensi Kabupaten (Konferkab) PWI Buleleng Tahun 2018 secara secara musyawarah mufakat menetapkan Putu Ngurah Aswibawan untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode selaku Ketua PWI Kabupaten Buleleng untuk tiga tahun mendatang.

Konferkab PWI Buleleng yang berlangsung di Unit IV Kantor Bupati Buleleng, Jumat (31/08) siang itu dibuka secara resmi oleh Sekretaris PWI Provinsi Bali Emanuel Dewata Oja mewakili Ketua IGMB Dwikora Putra yang lagi melakukan UKW di Semarang.

Konferkab PWI Buleleng yang berlangsung sehari di Unit IV Kantor Bupati Buleleng, Jumat (31/08) dalam proses siding-sidang pleno dipimpin Sekretaris PWI Provinsi Bali, Emanuel Dewata Oja yang lebih akrab disapa Edo.

Disela-sela penyampaian kegiatan Konferkab PWI Buleleng oleh Ketua Panitia Ida Putu Karmaya, tiba-tiba masuk ke ruangan konferkab, Bupati Buleleng Putu Agus Suradyana, ST.

Alasannya? Pada acara pelantikan Direksi PD Pasar Buleleng di lobby Athiti Wisma Kantor Bupati tak ada satupun awak media yang hadir.

"Terima kasih atas dukungannya dan mohon arahan, bimbingan dari senior-senior kedepannya agar PWI Buleleng dapat berkembang sekaligus mewujudkan PWI sebagai rumah sendiri," harap Ngurah Aswibawan seusai acara Konferensi Kabupaten PWI Buleleng itu.

Ngurah Aswibawan mengharapkan tidak ada luka dan rasa kecewa di antara pengurus, namun, bersama-sama berbagi kebahagiaan antarwartawan.

Selain itu, pihaknya mengharapkan seluruh anggota PWI agar bersama-sama bekerja keras, bergandengan tangan untuk membawa organisasi ini ke arah lebih baik.

"Mari bersama-sama memajukan PWI Buleleng untuk kedepannya lebih baik lagi," ujarnya.

Selaku Ketua Terpilih mendapat mandat bersama formatur yang terdiri dari Ketut Wiratmaja, dan Putu Edy Robin menyusun kepengurusan PWI Kabupaten Buleleng periode 2018-2021. ”Saya minta waktu dua pekan untuk menyusun kepengurusan baru”, imbuh Ngurah Aswibawan
Sementara Ketua PWI Provinsi Bali yang diwakili Emanuel Dewata Oja selaku Sekrretaris.

mengatakan bahwa, dengan terpilihnya Ngurah Aswibawan untuk periode kedua ini sebagai ketua hendaknyaseluruh anggota bersatu kembali memajukan organisasi tersebut.

"Dengan kebersamaan PWI Buleleng dapat berkembang dengan cepat," ujar Edo.

Acara Konferensi Kabupaten yang digelar di Unit IV Kantor Bupati Buleleng itu mengagendakan tiga hal penting yakni memilih ketua dan pergantian pengurus baru, membacakan dan melaporkan pertanggungjawaban sebelumnya. Kemudian, menyusun dan mengesahkan program tiga tahun kedepan.

Kegiatan konferensi kabupaten itu merupakan forum penting untuk kemajuan PWI Buleleng yang memiliki tugas meningkatkan mutu profesi kewartawanan, meningkatkan kualitas SDM, dan berkontribusi ke masyarakat untuk memberikan informasi yang cerdas dan mengedukasi. (DN ~ TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com