Ngurah Agung Rayakan HUT Kopersi Rahayu Prabu ke-1 dan Ultahnya ke-49 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/31/18

Ngurah Agung Rayakan HUT Kopersi Rahayu Prabu ke-1 dan Ultahnya ke-49


Denpasar, Dewata News. Com - A.A Ngurah Agung, SE yang merupakan calon legeslatif (calog) DPRD Kota Denpasar dari Partai Golkar dapil Denpasar Utara nomor urut 4, merayakan HUT Koperasi Rahayu Prabu Mandiri Ke-1 yang juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun dirinya Ke-49 kediamannya di Jalan Kesuma Bangsa No.36 Denpasar, Jumat (31/8) sore.

Dikatakan, dirinya bahagia bisa merayakan momen HUT bersama keluarga, sahabat, dan para simpatisan pendukung yang dulunya pernah sempat juga mendukung maju ke DPRD Provinsi Bali priode 2014-2019, namun gagal dari Partai Golkar ketika itu, suara yang diraih sebanyak 7000 suara. 

"Kalau untuk tingkat DPRD Provinsi Bali masih dirasakan kecil. Semoga dengan kembali maju ke DPRD Kota dari Partai Golkar akan bisa meraih suara yang dinginkan sesuai target," terang Ngurah Agung yang juga Ketua Persaudaraan Hindu-Muslim Bali.

Lanjut Ngurah Agung, dirinya kembali maju memang murni dari hati nuraninya yang paling dalam. Apalagi ada hal yang ingin dilakukan untuk Kota Denpasar yakni bisa melakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi kedepanya. 

"Walau Daftar Calon Tetap (DCT) masih menunggu hingga tanggal 24 September 2018 mendatang, namun nomor urut 4 dari Partai Golkar untuk menjadi caleg DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Utara tidak akan berubah nantinya. Kecuali ada permasalah hukum atau mengundurkan diri," ucapnya.

Ditambahkan, mengenai HUT Keperasi Rahayu Prabu Mandiri Ke-1 ini sudah didirikan pada tanggal 31Agustus 2017. Saat ini jumlah anggota Koperasi Rahayu Prabu Mandiri sudah mencapai 300 orang anggota yang tersebar diseluruh Kota Denpasar. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com