Irjen Pol. Dr. Widiyanto Poesoko Sembahyang dan Melukat di Pura Lempuyang Luhur - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/11/18

Irjen Pol. Dr. Widiyanto Poesoko Sembahyang dan Melukat di Pura Lempuyang Luhur


Karangasem, Dewata News. Com - Staf Ahli Bidang Ideologi dan Konstitusi Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat, Irjen Pol. Dr. Widiyanto Poesoko sembahyang ke Pura Lempuyang Luhur, Karangasem, Sabtu (11/8).

Jenderal bintang dua di pundak ini sembahyang mengenakan pakaian adat Bali warna putih. Prosesi persembahyangan diawali dengan Melukat yang dipimpin Jro Mangku setempat. Kepala dan badan Irjen Pol. Dr. Widiyanto Poesoko disiram dengan air suci untuk menghilangkan hal-hal negatif.

Hawa dingin tidak menyurutkan niatnya untuk memohon keselamatan kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa.  Dalam persembahyangan itu, juga membawa Bendera Merah Putih karena persembahyangan dilakukan dalam suasana HUT Kemerdekaan RI ke-73. Atas hal itu, ia tidak lupa mendoakan bangsa dan nusantara Indonesia agar selalu aman dan damai. (DN - Bin)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com