GOR Bhuana Patra Direhabilitasi Dengan Dana Rp500 Juta Lebih - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/13/18

GOR Bhuana Patra Direhabilitasi Dengan Dana Rp500 Juta Lebih


Buleleng, Dewata News. Com - Gedung Olahraga (GOR) Bhuana Patra sebagai pusat sarana olahraga di Singaraja, sejak 20 Juli lalu dilakukan rehabilitasi, sesuai kontrak kerja.

Kegiatan rehabilitasi GOR Bhuana Patra ini merupakan program Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng melalui proyek Pekerjaan Peningkatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Olahraga dengan nilai  Rp540.093.917.35 bersumber dari APBD Buleleng tahun anggaran 2018.

Dari data yang ada menyebutkan, bahwa proyek yang dianggarkan sesuai dengan kontrak kerja bernilai Rp500 juta lebih itu dilaksanakan oleh rekanan kontraktor CV Dwipa Utama untuk waktu kerja hingga 18 Oktober 2018 mendatang.

Selama waktu pelaksanaan pekerjaan praktis GOR Bhuana Patra tidak bisa dimanfaatkan untuk kepentingan keolahragaan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com