Anggota Satpol PP Buleleng Meninggal Dunia Akibat "OC" - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/25/18

Anggota Satpol PP Buleleng Meninggal Dunia Akibat "OC"


Buleleng, Dewata News. Com - Upacara Pitra Yadnya almarhum Putu Agus Ekabudi Sastrawan (38) asal Banjar Dinas Babakan, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada yang meninggal dunia tanggal 22 Agustus 2018 pagi, hari Sabtu (25/08) oleh keluarga dilaksanakan upacara kremasi di Rumah Duka Yayasan Pengayom Umat Hindu (YPUH) di jalan Pulau Kalimantan wilayah Kelurahan Kampung Baru, Singaraja.

Dikawal empat unit kendaraan bermotor Satpol-PP Kabupaten Buleleng berpakaian dinas, jenazah alm.Agus Eka Budi Sastrawan dari rumah duka diangkut dengan mobil ambulance YPUH menuju lokasi upacara kremasi menelusuri jalan Srikandi - jalan Sudirman - jalan Udayana - jalan Ngurah Rai - jalan Pramuka - jalan Diponegoro - jalan Erlangga - jalan Surapati dan jalan Pulau Kalimantan, Kampung Baru.

Perlu diketahui, alm.Agus selama ini sebagai PNS di Satpol PP Pemkab Buleleng mengalami kecelakaan lalulintas (laka lantas) "Out off Control'' atau laka tunggal di kawasan jurusan Singaraja-Gitgit wilayah Lumbanan, Sukasada pada tgl.16 Agustus 2016, sekitar pukul 10.00 Wita.

Menurut keterangan, alm. Agus baru saja menghadiri acara pernikahan keponakannya. Dalam perjalanan pulang, setelah melewati Pura Dalem, sepeda motor yang dikendarai tidak dapat dikendalikan dari melewati batu kancing, sehingga motornya dan korban terbanting ke tengah jalan.

Setelah beberapa hari mendapat perawatan medis di RSUD Singaraja, karena luka benturan pada bagian kepala sehingga Agus Ekabudi Sastrawan menghembuskan nafasnya. Almarhum meninggalkan 2 orang istri dan 5 orang anak.
Namun, pada acara Pitra Yadnya almarhum, istri keduanya almarhum yang punya seorang anak tidak tampak hadir.

Ketika memimpin Apel Krida di Taman Kota Singaraja, Jumat (24/08) Wabup Buleleng dr.Nyoman Sutjidra,Sp.OG menginformasikan telah meninggal dunia akibat musibah lakalantas "OC" karyawan yang bertugas di Satpol PP dan menyampaikan turut berdukacita, dumogi amor ring acyntia. (DN -- TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com