Hiburan Rakyat di Buleleng yang Belum Menghibur Rakyat? - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/25/18

Hiburan Rakyat di Buleleng yang Belum Menghibur Rakyat?


Buleleng, Dewata News. Com - Gelaran Pameran Pembangunan, Hiburan Rakyat & Pasar Malam menyambut dan memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan RI di lapangan Bhuana Patra Singaraja yang dimulai, 14 Agustus 2018 lalu digambarkan belum menghibur rakyat?

Sementara gelaran yang bertujuan menghibur rakyat yang berlangsung dua pekan ini akan berakhir hari Senin (27/08) lusa dengan acara seremonial.

Untuk Sabtu (25/08) malam, sekaligus menikmati suasana malam mingguan di panggung hiburan rakyat disuguhkan Sendratari Ramayana & Sinta. Setelah pertunjukan tradisional yang diagendakan mulai jam 18.00 Wita, dilanjutkan dengan penampilan music JEM TATTO dan diakhiri dengan penampilan musik Leyonk Sinatra.

Sementara itu, dari keterangan yang dihimpun Dewatanews.com, kalangan masyarakat pedesaan khususnya memandang pihak panitia Hiburan Rakyat serangkaian Agustusan di Buleleng belum mampu menghadirkan tontonan kebanggaan masyarakat, seperti drama gong yang hakiki saat diraih era kejayaan Puspa Anom. Kendati ada yang ditampilkan oleh panitia namun drama gong modern.

Begitu pula suguhan seni Arja yang masih satu-satunya ada di Buleleng. Sehingga akan benar-benar memberikan ruang "kemerdekaan" bagi seni itu sendiri. (DN -- TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com