RèJO Gerilya ke Bali Menangkan Jokowi 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/20/18

RèJO Gerilya ke Bali Menangkan Jokowi 2019


Denpasar, Dewata News. Com - Ketua Umum RèJO (Relawan Jokowi) HM. Darmizal MS bersama Bendahara Umum RèJO Sri Mulyono melakukan kunjungan ke Provinsi Bali untuk bertemu pengurus RèJO Provinsi Bali guna berkonsolidasi.

Menurut Darmizal, bertemu dengan seluruh pengurus RèJO adalah keniscayaan dan penting, mengingat pentingnya posisi Relawan dalam kontestasi Pilpres ditahun 2019 mendatang.

“Pemilu 2019 adalah Pemilihan Presiden yang pertama kali dilakukan di Indonesia secara bersamaan dengan Pemilihan Legislatif, oleh karenanya, seluruh anggota RèJO harus memahami secara utuh dan komprehensif peran yang akan dijalankan sebagai Relawan Jokowi,” kata Darmizal dalam keterangannya, Kamis (19/7).

Selain itu, pihaknya juga melakukan sosialisasi atas kinerja dan capaian pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintahan Jokowi sebagaimana yang saat ini telah dirasakan hampir oleh seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Meruke.

“Teman-teman Relawan juga perlu dapat pembekalan dan pengayaan pengetahuan akan informasi yang memadai untuk memberikan pembelaan atau menjelaskan sebagaimana mestinya jika ditingkat lokal berkembang info negatif yang bersifat fitnah, hoax dan lain sebagainya terhadap Presiden Jokowi,” kata dia.

“Saya akan tegaskan kepada teman2 di Bali, bahwa kedepan akan semakin marak fitnah dan hoax yang ditembakkan oleh kelompok tertentu kepada Presiden Jokowi, Ibu Negara dan mungkin juga anak2 dan keluarga beliau.” ungkapnya.

“Biasanya dilakukan oleh orang-orang ang merasa dirugikan oleh berbagai kebijakan pemerintah yang semakin membaik atau kelompok-kelompok mafia yang selama ini dengan nyaman melakukan berbagai kejahatan kerah putih dan Korup di Indonesia.  Namun sejak Presiden Jokowi memimpin, mereka mulai terpojok dan bisnisnya berantakan sehingga melakukan berbagai manuver untuk menjegal Presiden dalam menjalankan tugas mempercepat pembangunan kemakmuran bangsa Indonesia," ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan serah terima Surat Mandat untuk pembentukan struktur Relawan Jokowi Provinsi Bali sekaligus penyerahan Buku JADUL KINANTI (Jokowi Dulu, Kini dan Nanti) dari Ketua Umum RèJo HM. Darmizal MS kepada calon Ketua RèJO Provinsi Bali I Putu Indra Mandhala Putra, SH.,M.Kn.

Lebih lanjut, I Putu Indra Mandhala Putra, SH.,M.Kn yang akrab disapa Iman juga menyatakan siap untuk berjuang sekuat tenaga memenangkan Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 agar beliau dapat melanjutkan kinerja yang sudah berjalan dengan sangat baik. “Dalam waktu dekat akan segera kami bentuk kepengurusan Relawan Jokowi Bali hingga ke tingkat Kabupaten dan Kota di seluruh Bali, bersama ini juga kami undang seluruh teman-teman yang berada dalam satu garis perjuangan untuk mendukung Presiden Jokowi dua periode untuk bergabung menjadi relawan bersama kami," imbuhnya.

Menurut Iman, besarnya hambatan yang dialami Presiden Jokowi dan para pembantu beliau yang dilakukan oleh kelompok-kelompok tertentu untuk menghambat suksesnya pemerintahan beliau dengan cara menyebarkan isu-isu hoax dan juga intoleransi agar menimbulkan kegaduhan di Indonesia sehingga pemerintah dibuat sibuk dan terkuras energinya hanya untuk mengurusi hal-hal seperti itu saja.

“RèJO harus menjadi gerakan terdepan Relawan Jokowi untuk mengantisipasi isu-isu tersebut dan mengantarkan kembali Jokowi menjadi Presiden sampai 2024,” pungkas dia. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com