Peringati Ultah Surya Paloh Warnai Pendaftaran Bacaleg NasDem di KPU Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/17/18

Peringati Ultah Surya Paloh Warnai Pendaftaran Bacaleg NasDem di KPU Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Tiup lilin di atas kue tart memperingati 67 tahun kelahiran Surya Paloh (16 Juli 1951) di depan pintu Sekretariat KPU Buleleng mengantarkan momentum pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Nasdem Kabupaten Buleleng, Senin (16/07) siang.

Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Buleleng dipimpin Ketua-nya Made Suparjo dudampingi Bapiluda dengan LO Ketut Budiana mendaftarkan para kadernya sebagai bacaleg sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan sesuai kuota yang ada untuk DPRD Kabupaten Buleleng.

Dari Sekretariat partai yang berlokasi di jalan Cempaka, jajaran partai dengan berjalan kaki diiringi tetabuhan balaganjur menyusuri jalan Cempaka, jalan Sudirman dan jalan Ahmad Yani menuju gedung KPU Buleleng.

Sebelum LO Ketut Budiana mengisi buku pendaftaran, nyanyian selamat ulang tahun mengumandangkan dilanjutkan dengan tiup lilin. Suasana memperingati Ulang Tahun Surya Paloh sebagai pendiri Partai Nasdem ini, sekaligus menjadi momen mewarnai proses pendaftaran bacaleg di KPU Buleleng siang itu.


Dalam proses penelitian berkas masing-masing bacaleg yang diserahkan dilakukan secara transparan dihadapan petugas, setelah Ketua KPU Buleleng, Gede Suardana membuka kegiatan pendaftaran bacaleg. Ternyata tidak semulus yang diharapkan, karena masih ada beberapa berkas bacaleg yang harus diperbaiki.

Setelah diberikan ruang dan waktu perbaikan, sehingga berkas bacaleg semuanya tuntas.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Buleleng, Made Suparjo didampingi LO Ketut Budiana mengatakan, pihaknya berharap  kepada semua bacaleg berjuang merebut simpati masyarakat untuk bisa menjadi anggota DPRD Kabupaten Buleleng melalui ajang Pileg 2019 mendatang.

"Nasdem Buleleng pada Pileg 2019 minimal mampu perolehan kursi, namun ada rasa optimisme jumlah kursi akan bertambah untuk lebih memperkuat fraksi di DPRD Buleleng", kata Made Suparjo. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com