Jro Rai Yusha Optimis Jadi Anggota DPRD Bali pada Pileg 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/17/18

Jro Rai Yusha Optimis Jadi Anggota DPRD Bali pada Pileg 2019


Buleleng, Dewata News. Com - Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng, Jro Nyoman Rai Yusha pada Pileg 2019 maju sebagai calon DPRD Provinsi Bali. 

Ditemui Dewatanews.com menjelang pengajuan anggota DPRD Kabupaten Buleleng di KPU  Buleleng, Selasa (17/07) malam, politisi yang memimpin partai bentukan Prabowo Subianto optimis sukses ke tangga gedung di Renon, Denpasar dengan seorang anggota lainnya dari Gerindra Buleleng. 

"Saya ingin membangun daerah Bali, khususnya Buleleng dari gedung DPRD Provinsi Bali", kata Jro Rai Yusha sebagai alasan mendasar tidak mencalonkan diri ke gedung parlemen pusat.

Terkait pengajuan calon anggota DPRD Kabupaten Buleleng ke KPU Buleleng, Rai Yusha didampingi Sekretaris-nya Kadek Sucita mengatakan, pihaknya senantiasa mematuhi peraturan pemerintah, dalam hal ini KPU. Sehingga, Gerindra sudah menyiapkan kader-kader partai maupun non kader untuk membangun Buleleng melalui gedung legislatif membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan.

"Jika pada Pemilu 2014, Gerindra mampu meraih 1 fraksi dengan 6 orang anggota, maka pada Pileg 2019, yakin menambah lagi 4 kursi", imbuhnya. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com