Gelar Pleno Hasil Pemunggutan dan Perhitungan Suara Pilkada, KPUD Undang Kapolres Dan Dandim Gianyar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/4/18

Gelar Pleno Hasil Pemunggutan dan Perhitungan Suara Pilkada, KPUD Undang Kapolres Dan Dandim Gianyar

Ilustrasi Perhitungan Suara © Foto by Cintya Parina

Gianyar, Dewata News. Com - KPU Kabupaten Gianyar pada hari Kamis, 5 Juli 2018 (besok) akan dilakukan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara terpilih Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018 di tingkat Kabupaten. 

Kegiatan pelaksanaan, akan dilaksanakan di Hotel Rumah Luwih Bali, Pantai Lebih, Desa Lebih, Kabupaten Gianyar. Dalam rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara terpilih Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018 di tingkat Kabupaten tersebut. KPU Kabupaten Gianyar akan mengundang antara lain, Kapolres Gianyar, Dandim 1616 Gianyar, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Gianyar, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Gianyar, Ketua dan Anggota Panwas Kabupaten Gianyar, Ketua dan anggota PPK se-Kabupaten Gianyar, Ketua Panwas Kecamatan se-Kabupaten Gianyar.

"Terkait proses rekap pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar 2018. Yang sesuai dengan tahapan yaitu, mulai dari tanggal 4 sampai tanggal 6 Juli 2018, dan KPU Kabupaten Gianyar akan melakukan perekapan besok (Kamis, 5 Juli 2018) di Rumah Luwih, Desa Lebih, Gianyar, "jelas Ketua KPUD Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH, Rabu, ( 04/07 ) di Kantor KPU Kabupten Gianyar.

Dalam perekapan itu beliau melanjutkan, untuk hasil-hasil rekap di PPK,  oleh KPU Kabupaten Gianyar akan direkap kembali, dan digelar rapat pleno hasil hasil pemunggutan dan perhitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gianyar serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com