Cok Ibah Tidak Masuk Bursa Pencalonan, AMPG Gianyar Siap Dibubarkan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/14/18

Cok Ibah Tidak Masuk Bursa Pencalonan, AMPG Gianyar Siap Dibubarkan


Gianyar, Dewata News. Com - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Gianyar saat ini dipertanyakan mekanisme pencalonan maju di DPRD Provinsi Bali untuk calon Cokordo Raka Kerthyasa (Cok Ibah) ini seakan dibendung oleh oknum Partai tingkat dua dan satu. Karena ada kejanggalan yang di lihat di saat rekrutmen calon. Awalnya di bilang Cok Ibah tidak bisa masuk dalam daftar calon, sebab Kuota sudah penuh. Padahal disisi lain, ada salah satu kader mundur untuk memberi ruang kepada Cok Ibah maju ke DPRD Provinsi, tetapi malah justru dipasang calon lain yang sama sekali tidak pernah masuk di daftar calon ke Provinsi Bali.

kalau calon tersebut bisa masuk, nah kenapa calon yang diusung oleh AMPG Kabupaten Gianyar yakni Cok Ibah tidak bisa masuk dalam daftar pencalonan. Berarti pada intinya, Partai Golkar baik ditingkat satu dan dua tidak mau lagi mendengarkan aspirasi dari kader muda. Kalau demikian, maka kami di AMPG Kabupaten Gianyar tidak mau lagi masuk sebagai team sembilan. Karena kami merespon keberadaan AMPG Kabupaten Gianyar hanya sebatas pormalitas saja," ujar Wakil Ketua AMPG Kabupaten Gianyar, A.A Ngurah Satria Wibawa, Sabtu (14/7).

Lanjutnya, kalau seperti ini cara Partai Golkar tingkat satu dan dua meresponya, maka kami di AMPG Kabupaten Gianyar siap mundur. Karena calon yang diusung yakni Cok Ibah tidak masuh dalam daftar bursa calon. Jika dirasakan sedemikian beratnya kami bekerja untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Gianyar, dan malahan justru tidak dilihat dan didengar aspirasi rakyatnya. "Jika tetap calon yang kami usung tidak mendapatkan suara, kami segera mundur dan bubar dari kepengurusan AMPG Kabupaten Gianyar," terangnya.

Ditambahkan, kalau gini caranya di Partai Golkar saling tikung dan tidak mau mendengar suara kader gimana partai mau besar. Suara kader pun tidak di dengar. Apalagi suara rakyatnya, kami akan mundur. Ini sudah menjadi kesepakan bersama kami di AMPG Kabupaten Gianyar. (DN - BdI)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com