Bonus 1,5 Miliar, Rumah, dan PNS Menanti Atlet Peraih Medali Emas di Asian Games - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/14/18

Bonus 1,5 Miliar, Rumah, dan PNS Menanti Atlet Peraih Medali Emas di Asian Games


Jakarta, Dewata News. Com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyatakan bahwa Pemerintah telah menyiapkan banyak bonus bagi para atlet Indonesia yang berhasil meraih medali emas di ajang Asian Games 2018, yakni uang Rp1,5 miliar, rumah, dan status Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Hal tersebut Menpora sampaikan dalam Forum Merdeka Barat (FMB) 9 dengan tema "Kesiapan Atlet Jelang Asian Games 2018" bertempat di Padepokan Pencat Silat TMII, Jakarta, Kamis (12/7) kemarin.

Lebih lanjut Menpora juga memastikan bahwa atlet-atlet Indonesia siap beraksi dan bertanding untuk memberikan banyak medali emas di ajang olahraga terbesar di Asia yang akan digelar Agustus mendatang.
"Semangat para atlet sudah 100% untuk memberikan sejarah bagi Indonesia. Kita akan berikan banyak medali emas untuk Indonesia," tutur Menpora.

Menpora pun optimistis para atlet Indonesia akan banyak memberikan kejutan dari segi prestasi di ajang olahraga terbesar se-Asia ini.

"Jika dpandang sebelah mata, ini justru akan mebuat mereka (atlet) bersemangat. Musuh atlet itu diri dia sendiri. Kita masih sangat optimistis bahwa akan banyak kejutan2 yang diciptakan atlet-atlet kita," pungkasnya.

Turut hadir dalam FMB 9 kali ini antara lain Pengamat Olahraga Eko Suprihatno dan Atlet Pencak Silat Wewey Wita, Puspa Arum Sari, dan Yola Prima. (DN - RLS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com