Besok, KPU Buleleng Gelar Rekapitulasi Hasil Pilgub Bali 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/4/18

Besok, KPU Buleleng Gelar Rekapitulasi Hasil Pilgub Bali 2018


Buleleng, Dewata News.Com — Tuntas melakukan rekapitulasi hasil Pilgub Bali 2018 di tingkat PPK se-kecamatan di Buleleng, KPU Kabupaten Buleleng merencanakan melakukan rekapitulasi hasil Pilgub 2018 pada tingkat kabupaten, untuk selanjutnya diserahkan ke KPU Provinsi Bali.

Rekapitulasi pada tingkat kabupaten pelaksanaan Pilgub Bali 2018 akan dilakukan KPU Kabupaten Buleleng pada hari Kamis (05/07) besok dengan melibatkan para PPK dari masing-masing kecamatan. Penghitungan final melalui rapat pleno terbuka itu merupakan hasil akhir dari proses pemungutan dan penghitungan suara Pilgub Bali 2018 di Kabupaten Buleleng.

Komisioner KPU Buleleng Made Sriyasa mengungkapkan, berbagai persiapan telah dilakukan KPU Buleleng termasuk telah menerima hasil rekapitulasi dari masing-masing kecamatan dengan kotak suara dan sejumlah dokumen hasil penghitungan final di tingkat kecamatan.

Dalam rekapitulasi masing-masing TPS pada tingkat PPS atau desa dan kelurahan, pasangan nomor urut satu dengan pasangan nomor urut dua mendapatkan hasil imbang di Kelurahan Kampung Singaraja, Kecamatan Buleleng dengan meraih masing-masing 236 suara, dengan jumlah pemilih 488 dan mencatat suara sah mencapai 472 dan tidak sah mencapai 16 suara.


Sementara pasangan nomor dua Mantra-Kerta disebutkan menang di sembilan desa dan kelurahan di Kabupaten Buleleng sedangkan pasangan nomor satu KBS~ACEmenang di 138 desa dan kelurahan di Kabupaten Buleleng. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com