Agung Adiputra Dosen Berprestasi di Kopertis Wilayah VIII - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/24/18

Agung Adiputra Dosen Berprestasi di Kopertis Wilayah VIII


Denpasar, Dewata News. Com - Keberhasilan meraih dosen berprestasi ditingkat Kopertis Wilayah VIII mampu diraih oleh Dr.Drs. Anak Agung Ngurah Adiputra, M.Pd yang merupakan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) IKIP PGRI Bali. Prestasi yang diraih tersebut terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni mempresentasikan penelitian unggulan yang dilengkapi dengan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dan buku hajar Indek Standar Buku Nasional (ISBN).

Selain itu, terkait karya pengabdian masyarakat yang dibanggakan soal ceramah sosialisasi HIV/AIDS. Mengenai ceramah HIV/AIDS sudah sering dilaksanakan dibeberapa sekolah, lingkungan banjar, dilingkungan masyarakat, dan dilingkungan holel. "Adapun inti dari ceramah HIV/AIDS yang sering disampaikan yakni memberikan pencegahan lebih dini kepada masyarakat agar tidak melakukan sek bebas dan juga penggunaan narkoba menggunakan jarum suntik," terangnya.

Lanjutnya, dengan ceramah HIV/AIDS ini minimal bisa menurunkan jumlah angka masyarakat yang tertular virus mematikan ini, sebab dirasakan masih banyak masyarakat kita yang tertular HIV/AIDS. "Saat inilah musti kita cegah agar jangan sampai kembali meningkat jumlahnya yang terkena HIV/AIDS," ucapnya 

Ditambahkan, dengan ceramah HIV/AIDS ini akhirnya mampu membuat buku berjudul HIV/AIDS dengan tema model layanan profesional konseling berbasis front end analysis yang diterbitkan oleh penerbit buku Psikosain Graha Ilmu Jogyakarta. "Buku ini sudah bisa dibeli di toko buku gramedia seluruh Indonesia," tambahnya. (DN - BdI)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com